oleh

Gelar Razia, BanPol PP Bandarlampung Temukan Tempat Hiburan Patuhi Aturan

Bndarlampung (Netizenku.com): Menanggapi instruksi Walikota Bandarlampung, Herman HN, Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) Bandarlampung melakukan monitoring terhadap tempat hiburan malam di Kota Bandarlampung.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Banpol PP Bandarlampung, Paryanto saat ditemui awak media usai kegiatan Kamis (9/5) dini hari.

Operasi yang dilaksanakan sejak sekitar pukul 22.00 WIB tersebut dilaksanakan dalam bentuk tim gabungan yang terdiri dari Pol PP, Unsur TNI dan POLRI beserta dinas terkait.

Baca Juga  Deklarasi Kelurahan Anti Money Politik Diapresiasi

\”Tadi kita sudah lakukan bersama tim gabungan, pol PP dan unsur TNI, POLRI bersama dinas pariwisata, bagian hukum dan perizinan.\” kata Paryanto.

Dalam pantauan Netizenku.com, pada operasi tersebut dilakukan pada 11 titik.
Salah satunya seperti, Happy Polly, Yuna Hotel, MGM Entertainment, Hotel Dwipa, Golden Dragon, Selebriti Entertainment, Hotel Pelangi, dan Grand Karaoke.

Baca Juga  Gubernur Tetapkan UMK Bandarlampung 2022 Sebesar Rp2.770.794

\”Ada sebelas titik yang sudah kita monitoring itu sudah tutup. Ini yang pertama, nanti kita evaluasi lagi.\” terangnya.

Sementara, Paryanto mengungkapkan, terkait cafe dan rumah makan diperbolehkan buka, akan tetapi ketika siang hari diminta untuk menutup dengan tirai.

\”Harapan kita, semua pemilik usaha ini mematuhi apa yang disampaikan pak wali, kan sudah dari jauh-jauh hari.\” ujar Paryanto.

Baca Juga  PGI Lampung Apresiasi Pengamanan Ibadah Paskah 2021

Ia juga mengatakan, jika terdapat tempat hiburan yang membandel akan ditutup. \”Sesuai instruksi pak walikota harus tutup. Mereka kan sudah terima surat ini ya harus dipatuhi. Kalau masih bandel kan kita bawa dinas terkait.\” tandasnya. (Adi)

Komentar