oleh

Evaluasi Garis Besar Rencana Organisasi, PPNI Kota Bandarlampung Gelar Rakerda

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka evaluasi garis besar rencana organisasi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonnesia (PPNI) Kota Bandarlampung selenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2018 di Hotel Nusantara Bandarlampung, Selasa (15/5).

Ketua panitia Rakerda, Ns. Eko Harsono mengatakan, selain dari Rakerda juga terdapat acara pelantikan Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) dan seminar.

\"\"

Rakerda PPNI Kota Bandarlampung ini, dibuka langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bandarlampung, M. Yusuf Kohar. Dalam sambutannya Plt Walikota Bandarlampung ini mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja dan keberadaan perawat di Kota Bandarlampung. \”Saya berharap, perawat senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan serta kompetensinya di bidang kesehatan,\” kata Kohar.

Baca Juga  Jadi Tuan Rumah, Lampung Siap Sukseskan Gelaran Kejurnas Panahan

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kota Bandarlampung, Ns. Jupri Kartono yang mendapat tugas melantik ketua-ketua DPK mengatakan, Rakerda dilaksanakan dalam rangka evaluasi garis besar rencana organisasi PPNI Kota Bandarlampung. Kita juga akan membahas isu-isu terkini dan penting bagi kelangsungan dan perkembangan profesi perawat di Kota Bandarlampung dan menjalin ikatan silaturahmi antar pengurus DPD PPNI Kota Bandarlampung,\” ucapnya.

Baca Juga  Pemprov Kembali Lantik Pejabat Ahli Utama

Terpisah, Humas dan Dokumentasi kegiatan Rakaerda, Ns.Akhmad Sapri mengungkapkan, DPK PPNI se-Kota Bandarlampung terdiri dari19 DPK. \”Hari ini yang dilantik hanya 15 Ketua DPK, karena yang 4 lainnya sudah dilantik pada periode sebelumnya,\” beber Sapri.

Ia menambahakan, keguatan ini juga diisi dengan seminar ilmiah \’Perlindungan Hukum Terhadap Perawat dalam Upaya memberikan Pelayanan Kesehatan sebagai Hak Asasi Manusia\’ yang akan disampaikan oleh, Direktur Pasca Sarjana Unila, Dr. Muhammad Fakih, dan \’Strategi Penanganan Kasus Tindak Pidana dalam Pelayanan Keperawatan\’ yang disampaikan oleh Perawat Rumah Sakit Graha Husada, Jasmen Nadeak.

Baca Juga  Jelang Mudik, PMI Siapkan 300 Relawan

Untuk diketahui, kegiatan Rakerdq ini dihadiri oleh Plt Walikota Bandarlampung, Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung, seluruh Direktur Rumah Sakit se-Kota Bandarlampung, Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung yang diwakali oleh Mulyono, serta anggota PPNI se-Kota Bandar Lampung dari masing-masin komisariat. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *