BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Kelakuan bejat NS (52), warga Pekon Suka Negeri, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, yang tega melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya, berakhir di tangan jajaran Satreskrim Polsek Bengkunat, Pesisir Barat.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, melalui Kapolsek Bengkunat, Iptu Ono Karyono mengatakan, tersangka NS telah menggauli anak tirinya sejak 2015, dengan telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak 15 kali.

“Korban sebut saja Bunga, telah menjadi korban nafsu bejatnya sejak tahun 2015 dan telah menyetubuhi anak tirinya sebanyak 15 kali, sehingga menyebabkan korban yang masih sekolah di SLTA tersebut trauma berat,” kata Ono, Selasa (11/12).

Terungkapnya kasus tersebut kata Ono, setelah korban menceritakan kelakuan bejat bapak tirinya kepada seseorang. Berdasarkan pengakuan korban, orang tersebut membawa korban ke Puskesmas, selain untuk pengobatan juga melakukan visum et repertum, untuk selanjutnya melapor ke Polsek Bengkunat.

“Penangkapan tersangka berdasarkan laporan korban LP/454/XII/2019/Polda Lampung/ResLambar/SekBengkunat 9 Desember 2019, dan setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil di tangkap Satreskrim Polsek Bengkunat, Selasa (10/12), sekira Pukul 13.30 WIB,” jelas Ono.

Kata Ono, tersangka dan barang bukti berupa
satu helai baju kaos warna hitam dan satu helai celana panjang warna abu-abu di amankan di Mapolsek Bengkunat guna proses penyidikan lebih lanjut. Kepada tersangka dijerat dengan pasal 81 Ayat (3) Jo Pasal 76D atau Pasal 82 Ayat (2) Jo Pasal 76 E UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek guna pengembangan lebih lanjut, dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya,” kata Ono. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here