oleh

Marzuli, si \”Dermawan\” Lapas

Bandarlampung (Netizenku.com): Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung masih terus menyelidiki asal muasal aliran dana gelap peredaran narkoba yang dikendalikan oleh tersangka Marzuli, narapidana Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kalianda Lampung Selatan.

Selain mengendalikan narkoba dari dalam Lapas, ternyata Marzuli yang mantan anggota Polri ini selalu membiayai kegiatan yang ada di Lapas, salah satunya membiayai pertandingan Futsal lapas tingkat Provinsi Lampung.

Baca Juga  Bandarlampung Dihebohkan Penemuan Kotak Diduga Bom di Transmart

Plt. Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung, Richard PL Tobing mengatakan, bahwa tersangka Marzuli ini yang selalu membantu atau membiayai setiap kegiatan yang ada di Lapas Kalianda.

\”Marzuli ini sering membiayai kegiatan yang ada di Lapas, salah satunya seperti kegiatan pertandingan futsal antara Lapas se-Lampung yang digelar beberapa waktu lalu,\” ujarnya saat dihubungi via telepon, Rabu, (23/5).

Baca Juga  Lampung Terbanyak, BMKG Dapati 22 Titik Panas di Sumatera

Sayang, saat ditanya perkembangan terbaru hasil pemeriksaan tersangka Kalapas Kalianda, pihaknya enggan menjelaskan lebih rinci. \”Untuk saat ini belum ada perkembangan yang baru,\” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala BNNP Lampung Brigjen Pol Tagam Sinaga mengatakan status Kalapas Muchlis Adjie dari status saksi telah ditingkatkan menjadi tersangka dan jalani gelar perkara.

“Hari ini kita gelar perkara, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, sekarang masa pemeriksaannya diperpanjang 3 kali 24 jam lagi untuk menkonkritkan saksi dan bukti,\” kata dia. (Mel)

Baca Juga  Aturan Menkominfo Dianggap Keringkan Periuk Nasi Pengusaha Outlet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *