oleh

Kejari Pringsewu Tetapkan Dua Tersangka Korupsi RSUD

Pringsewu (Netizenku.com): Kejaksaan Negeri menetapkan dua tersangka korupsi pembangunan gedung ruang rawat inap kelas III RSUD Pringsewu tahun 2012.

Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu, Asep Sontani Sunarya dalam pres rilisnya mengungkapkan, Kejaksaan Negeri Pringsewu telah menetapkan dua nama tersangka dugaan tindak pidana korupsi RSUD setelah melewati proses yang panjang.

\”Dari hasil audit, kerugian negara ditaksir mencapai Rp717 juta,” ungkap Asep Sontani Sunarya dalam di Kantor Kejari Pringsewu, Senin (9/12).

Baca Juga  Suap Izin Pembangunan Meikarta, KPK Tangkap Bupati Bekasi

Menurut Asep, kedua tersangka yang ditetapkan yakni berinisial MN (swasta) dan SR (PNS di RSUD Pringsewu). Adapun pembangunan RSUD Pringsewu dilakukan tahun 2012 dengan anggaran Rp3,9 miliar.

Kasi intel Kejaksaan Negeri Pringsewu, Median juga menambahkan tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka bertambah karena masih dalam tahap pengembangan.

\”Ya ini tidak menutup kemungkinan sekarang masih dalam tahap pengembangan. Selain masalah RSUD, KONI, masih kita proses, masih dalam tahap penyidikan,\” ucapnya. (Darma)

Baca Juga  Tim Cobra Tangkap Bandar, Pengedar, dan Pengguna Sabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *