oleh

Dipicu Korsleting Listrik, Si Jago Merah Rusak Rumah Tri Kuncoro

Bandarlampung (Netizenku.com): Si jago merah menghanguskan bagian belakang rumah Tri Kuncoro yang yang berada di Jalan Way Besar, Sumur Batu, Telukbetung Utara.

Rumah yang ditinggalkan dalam keadaan kosong selama 3 hari tersebut, pada awalnya diketahui oleh kakak ipar dari ketua RT di dekat lokasi kejadian. \”Awalnya kakak ipar saya yang lihat. Sudah ada asap hitam yang ngebul,\” ujar M Sanusi selaku ketua RT.

Baca Juga  Namanya tak Direkomendasikan Kemenag, Abdul Somad Malah Bersyukur

Menurut dia, kebakaran terjadi pada pukul 14.50 WIB dan berhasil dipadamkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung setengah jam setelahnya. \”Setengah jam kira-kira berhasil dipadamkan, untung kami cepat nelepon BPBD,\” katanya.

\"\"

Di lokasi, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, M Rizky menjelaskan bahwa pihaknya mengerahkan 5 mobil dan 40 personil. \”Kita turunkan 40 personil dengan 5 damkar. Kalau dugaan kita sampai saat ini karena korsleting listrik,\” ujarnya.

Baca Juga  Antisipasi Bom di Lampung, Kapolda Lampung Tinjau Gereja Imanuel

Karena keadaan rumah terkunci, tim dari BPBD akhirnya mendobrak paksa pintu bagian depan guna memadamkan api yang berada di bagian belakang rumah.

Berdasarkan pantauan, api membakar kamar bagian belakang dan sebagian perabotan yang berada di dapur. Tampak plafon dan kaca bagian belakang juga rusak karena api. Meskipun tak menelan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapainvapai puluhan juta rupiah.(Agis)

Baca Juga  Marzuli, si \"Dermawan\" Lapas

Komentar