oleh

Asyik, Pejabat Pemkot dapat Randis Pajero Sport

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota Bandarlampung menambah 6 unit mobil baru yang diperuntukkan bagi pejabat pemerintahan setempat. Kendaraan dinas (randis) tersebut berjenis Pajero Sport dengan total anggaran senilai Rp2,7 miliar.

Diketahui ke-enam randis itu diperuntukan bagi lima pejabat, kemudian satu unit nantinya bakal dihibahkan ke BPN setempat.

Ke-lima pejabat dimaksud yakni Sekretaris Kota Bandarlampung, Badri Tamam, Asisten I Bidang Pemerintahan, Sukarma Wijaya dan Asisten II Bidang Ekobang, Pola Pardede, sertq Asisten III Bidang Kesra Saprodi.

Baca Juga  BNN Provinsi Dorong Pemkot Bandarlampung Bentuk BNN Kota

“Satu unit Expander diberikan kepada Kabag Perencanaan Keuangan, ibu Annisa,” ujar Kepala Bagian Umum Sekretariat Kota Bandarlampung, Denis Adiwijaya, Jumat (6/3).

Walikota Bandarlampung, Herman HN, menyempatkan diri meninjau ke-enam unit randis yang terparkir di pelataran kantor pemerintahan kota setempat.

Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung, Badri Tamam, menjelaskan bahwa randis yang biasa dirinya pergunakan merupakan tahun 2011. Ke depan randis bekas pejabat kerir tertinggi di Pemkot Bandarlampung itu akan diserahkan kepada staf ahli yang belum memiliki randis.

Baca Juga  Pasang Surut Kopi Luwak Lambar Tetap Digandrungi

“Masih banyak staf ahli di Pemkot Bandarlampung yang belum memiliki randis. Nah, randis lama akan dialokasikan untuk mereka,” jelasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Asisten Bidang Kesra, Saprodi, mengaku bersyukur mendapat randis baru. Menurutnya randis baru tersebut sangat membantu dalam menjalankan tugas kedinasan.

“Alhamdullilah, kami mengucapkan terimakasih kepada walikota. Kendaraan ini sangat membantu dalam menjalankan tugas kedinasan,” kata dia. (Adi)

Baca Juga  2019, Pendapatan Tubaba Diasumsikan Capai Rp9 M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *