oleh

2019, Dosen Kontrak Unila Diangkat PNS

Bandarlampung (Netizenku.com): Rektor Universitas Lampung, Prof Dr. Ir Hasriadi Mat Akin, M.P. memimpin silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar Universitas Lampung (Unila), di Aula Fakultas Pertanian, Kamis(28/6).

Dihadapan para dosen, akademisi dan undangan tersebut Hasriadi mengatakan, akan ada pengangkatan dosen kontrak menjadi PNS. \”Tahun 2019 kita berharap SDM ditambah, salah satunya dengan diangkatnya dosen kontrak menjadi pegawai dengan persyaratan diantaranya, sudah S2 kemudian dinilai dari kedisiplinan, profesional selama berkerja di Unila. Dan mereka itu menggantikan dosen yang pensiun tahun ini kira-kira ada 20 orang,” paparnya.

Baca Juga  Hanya 90 Menit Komoditi Barang di Bazar Pangan Murah Ludes Diserbu Warga

Untuk gaji, rektor menyebutkan sumber gaji PNS baru berasal dari PNBP (Pegawai Negeri Bukan Pajak). \”Kalau pegawai biasa dari dana APBN, tapi ini berbeda, kalau ini berasal dari PNBP sekitar hampir 215 orang  atau ditambah 250 orang dan itu sudah kita siapkan karena prioritas ke arah SDM,\” bebernya.

Sementara, halal bihalal yang mengangkat tema “Pererat Silaturahmi, Tingkatkan Kinerja dan Perkuat Integritas untuk Universitas Lampung yang Berdaya Saing”, dirinya menjelaskan tujuan halal bihalal adalah sebagai bentuk silaturahmi agar Unila kedepannya bisa kompak dalam mencapai visi misi.

Baca Juga  Acara Bona Taon Diharapkan Tidak Jadi Klaster Covid-19 di Bandarlampung

“Mudah-mudahan keluarga besar Unila bisa mencapai kekompakan dalam mencapai visi misi untuk menjadi universitas terbaik di Indonesia maupun kancah internasional,\” katanya.(Mel)

Komentar