oleh

Vaksinasi DPD II Golkar Lambar Disambut Baik Masyarakat

Liwa (Netizenku.com): Vaksinasi yang dilakukan DPD II Partai Golkar Lampung Barat disambut baik oleh masyarakat setempat. Terbukti dari 500 dosis yang disiapkan untuk pelajar dan masyarakat umum, masyarakat yang sudah mendaftar mencapai 800 orang.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat, Ismun Zani, mengatakan antusias masyarakat mau vaksin yang difasilitasi oleh Partai Golkar telah melampaui target awal, mengantisipasi hal tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Pemkab setempat.

“Alhamdulillah, ternyata kesadaran masyarakat kita untuk vaksin sangat tinggi, terbukti dari 500 dosis yang kami siapkan kurang, karena sampai Pukul 11.00 WIB sudah lebih dari 800 orang yang daftar, setelah saya koordinasi dengan Pemkab mereka menyiapkan berapa saja kekurangannya,” kata Ismun, Kamis (14/10).

Baca Juga  Luar Biasa, Dandim Lambar Geruduk Mapolres

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPD II Partai Golkar Pekon Gunung Sugih Balikbukit, Ismun yang merupakan ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Barat, mengatakan program vaksinasi tersebut merupakan program Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekjen DPP Partai Golkar Pak Lodewijk yang juga wakil ketua DPR RI, dengan program vaksinasinya untuk masyarakat di wilayah Dapil I Lampung termasuk Lampung Barat, sehingga kegiatan ini diharapkan membantu masyarakat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus Wuhan tersebut,” harapnya.

Baca Juga  Mappilu Lampung Barat Pastikan Pemilu Berjalan Baik

Dijelaskan Ismun, bukan hanya vaksinasi yang dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Lampung Barat, sejak adanya virus Covid 19 dua tahun terakhir, tetapi beberapa program yang dilakukan baik dalam penanganan dampak maupun pencegahan.

“Untuk penanganan dampak, kami Partai Golkar sudah beberapa kali membantu masyarakat dengan pemberian sembako, dan penyediaan internet gratis bagi pelajar, sedangkan untuk pencegahan kami sudah melakukan pembagian masker, kampanye 5 M dan saat ini vaksin,” jelasnya.

Baca Juga  Lambar Segera Selesaikan Pleno Tingkat PPK

Sementara Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus yang sambutannya disampaikan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Bulki Basri, menyampaikan apresiasi dan terimakasih, bahwa Partai Golkar telah membantu pemenuhan vaksin bagi pelajar dan masyarakat.

“Vaksinasi ini merupakan sumbangsih nyata Partai Golkar, dalam pengendalian penularan virus Covid 19, terkhusus bagi pelajar yang saat ini sudah kembali menjalankan proses belajar mengajar tatap muka, saya berharap orang tua siswa mendukung dengan memberikan izin anak-anaknya untuk di vaksin,” kata Bulki. (Iwan/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *