oleh

Tebar Manfaat, Pelajar NU Desa Bangunan Bagi 200 Takjil

Lampung Selatan (Netizenku.com): Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Bangunan, Dusun I, Kecamatan Palas bagikan 200 takjil bagi para pengendara dan warga setempat.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu (13/6) dengan tajuk \”Menebar Manfaat Dalam Menggapai Berkah di Akhir Ramadhan\”.

Ketua penyelenggara kegiatan, Lily Nur Indah Sari mengatakan, kegiatan ini semata mencari ridho Allah SWT. \”Selain itu, kami juga ingin masyarakat merasakan kebahagiaan. Ini juga merupakan program IPNU dan IPPNU yang didukung oleh aparat-aparat desa dan kepercayaan masyarakat,\” katanya.

Baca Juga  IBI akan Perjuangkan Nasib Bidan

Ia juga mengatakan, bahwa agenda ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun. \”Semoga istiqomah, bahkan kedepan kami akan mencoba hal yang berbeda dengan semangat kebahagiaan bersama,\” pungkasnya.

Sementara itu, Anisa selaku penerima takjil mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada IPNU dan IPPNU yang masih mau melakukan aksi kemanusiaan. \”Saya terus terang sangat bangga dengan pemuda-pemudi disini. Mudah-mudahan yang memberikan dan menerima mendapatkan berkah yang melimpah, amiin,\” tutupnya.(Agis/Rls).

Baca Juga  Tinjau Loka Rehabilitasi BNN, Titin Ingin Bangun Masyarakat Sehat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *