oleh

Stok Daging Aman, Pemkot Sediakan 600 Sapi dan 1800 Ayam

Bandarlampung (Netizenku.com): Dinas Pertanian (Distan) Kota Bandarlampung pastikan stok daging aman menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Kepala Distan Kota Bandarlampung, Agustini mengatakan, pihaknya menyediakan 600 ekor sapi dan 1800 ekor ayam menjelang hari raya Idul Fitri.

Untuk membunuhi kebutuhan tersebut, Dinas Pertanian Kota Bandarlampung bekerja sama dengan berapa kabupaten di sekitar Kota Tapis Berseri, yaitu Kabupaten Tanggamus, Lampung Selatan dan Lampung Tengah.

Baca Juga  Kemenpan RB Tagih Komitmen Pemkot Bandarlampung

\”Kalau kita kan mungkin hanya memiliki stok 100an ekor sapi, dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, stok tersebut kita dapatkan dari beberapa kabupaten yang ada di sekitar Bandarlampung,\” kata dia.

Kota Bandarlampung, lanjut dia, memang tidak memiliki kandang, maka dari itu kita bekerjasama dengan Kabupaten setempat.

Menurut dia, stok tersebut akan didatangkan pada H-3 lebaran, mengingat permintaan daging akan berlangsung pada hari hari terakhir menjelang Idul Fitri.

Baca Juga  Mantan Sekdaprov Lampung Tutup Usia

\”Kalau sekarang belum, kita akan mendatangkan stok daging di hari-hari akhir menjelang lebaran, karena puncak permintaan daging dari masyarakat ya terjadi pada saat itu,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar