oleh

Shalawatan di Klub Malam, Boshe: Kristiani juga Ibadah di Sini

Lampung (Netizenku.com): Video ulama bernama Gus Miftah mengajak shalawat para wanita bergaun seksi di Boshe VVIP Bali menjadi perbincangan.

Ternyata, selain menggelar pengajian, Boshe juga menggelar ibadah bagi umat Kristiani.

\”Kalau di Bali setiap minggu pasti ada gereja,\” kata Marketing Manajer Boshe VVIP CLub Bali, Deddy Lie, Selasa (11/9/2018).

Dia mengatakan ibadah di klub malamnya itu juga sudah dimulai sejak delapan tahun lalu. Ibadah itu diisi oleh pendeta dan dibuka untuk umum.

Baca Juga  Sebagian Kabupaten Masuk Pancaroba, Berikut Daftarnya

\”Gereja siang pukul 11.00-16.00 Wita. Ada pendetanya juga, (dibuka) untuk umum,\” ujar Deddy.

Sementara, untuk pengajian digelar tidak rutin. Sebab Gus Miftah, yang berdomisili di Yogyakarta lebih sering mengisi pengajian di Boshe VVIP Club Yogya.

\”Kebetulan ustadznya domisili di Yogya, jadi pengajian lebih sering di Boshe Yogya. Kalau di sini (Bali) berapa bulan sekali,\” terangnya.

Baca Juga  BBPOM Amankan Puluhan Produk Berbahaya

Soal viralnya video shalawatan di klubnya, Deddy menyesalkan ada pihak yang berkomentar negatif. Menurutnya, tak ada yang salah soal lokasi ibadah.

\”Saya baca banyak yang nyinyir orang itu, di tempat yang nggak pas. Sebenarnya di manapun kan bisa, bahkan di tempat yang tidak baik sekalipun juga bisa mengubah orang jadi lebih baik,\” tutur Deddy.

\”Kami ingin meski karyawan bekerja di dunia entertain tapi tidak melupakan iman,\” sambungnya.

Baca Juga  Polres Pesawaran Olah TKP Lakalantas di Lintas Tegineneng-Metro

Apalagi, menurut Deddy, pengajian itu baik bagi karyawannya. Diharapkan dengan mengikuti pengajian tersebut bisa meringankan beban karyawannya.

\”Kalau yang untuk muslim memang diwajibkan (hadir), kan itu tidak salah, nggak ada beban kalau ngikutin seperti itu kan. Justru dia lebih lega, mungkin dia lagi ada masalah, ngobrol sama ustadz segala macam,\” ujarnya. (dtc/lan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *