oleh

Sambutan Purna Tugas Anggota DPRD Lambar Mengharu Biru di Ruang Sidang Paripurna

Liwa (Netizenku.com): Selesai proses pengangkatan sumpah/janji anggota DPRD Lampung Barat masa bhakti 2019-2024, dalam rapat paripurna istimewa di ruang Marghasana, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Selain sambutan Bupati, Parosil Mabsus dan ketua sementara DPRD Lampung Barat, Edi Novial, rapat paripurna istimewa yang dihadiri unsur forkompimda, mantan Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri, serta ratusan undangan, suasana haru bahkan air mata berlinang saat sambutan Suhaili salah satu anggota DPRD Lampung Barat 2014-2019 yang purna tugas.

\”Saya 15 Tahun atau tiga periode dipercaya masyarakat Lampung Barat untuk mengabdi sebagai anggota DPRD, tentu sangat banyak yang belum dapat kami selesaikan, untuk itu anggota DPRD Lampung Barat lima tahun kedepan untuk terus berbuat kepada Lampung Barat,\” kata Suhaili, Senin (19/8).

Baca Juga  Kepaksian Pernong Harap FSB Tak Monoton dan Berskala Internasional

Suhaili yang juga ketua DPK PKP Indonesia Lampung Barat, menyampaikan tidak mudah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, untuk itu dia berharap anggota yang melanjutkan pengabdian untuk berbuat dengan pengalaman, dan anggota yang baru pertama duduk bekerja dengan semangat.

\”Apabila pengalaman anggota DPRD Lampung Barat yang duduk dari periode sebelumnya, di kolaborasi dengan semangat kawan-kawan yang baru saja dilantik dan periode pertama mengemban amanah rakyat, diharapkan akan menjadi energi yang positif membangun Lampung Barat yang kita cintai,\” kata dia.

Baca Juga  Posko Balai Perjuangan Rakyat 45 Salurkan Bantuan

Buyung sapaan akrab Suhaili, menambahkan walaupun saat ini sudah tidak duduk sebagai wakil rakyat, hidupnya akan terus didedikasikan untuk Lampung Barat, bahkan, secara formal perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat akan dilanjutkan oleh putra keduanya.

\”Saya berpesan kepada semua dan khususnya untuk putra saya Bambang Duwi Saputra, untuk bekerja dengan amanah, utamakan kepentingan umum dari kepentingan kelompok dan pribadi, dan saat ini estafet pengabdian untuk tanah kelahiran agar dilanjutkan dengan baik,\” kata Buyung.

Baca Juga  Hadapi Porprov, Pengkab IPSI Lambar Lakukan Seleksi Atlet

Buyung yang sempat berhenti menyampaikan kata sambutan, karena terlihat menitikkan air mata, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf sekretariat DPRD, Bupati dan Wakil Bupati, seluruh pejabat di lingkungan Pemkab setempat serta seluruh elemen masyarakat.

\”Saya bertugas di lembaga terhormat ini selama 15 Tahun tentu banyak kesalahan, terutama pada staf sekretariat yang selalu membantu kami dalam bekerja, serta terimakasih atas kerjasama yang baik dari bupati sampai staf, dan mohon maaf kepada seluruh rakyat Lampung Barat karena belum mampu memberikan yang terbaik,\” tandas Buyung. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *