oleh

Rumah Kecantikan Esther Beri Tips Kecantikan Paska Melahirkan

Bandarlampung (Netizenku): Klinik kecantikan Esther of Beauty menggelar kelas edukasi tentang resep cantik setelah melahirkan di Rumah Kecantikan Esther, Jalan Pulau Antasari, Bandarlampung (18/3).

Kelas edukasi yang dihadiri komunitas Lampung Menggendong (LM) ini, memberikan ilmu dan resep seputar kecantikan kaum hawa paska melahirkan.

Konsultan dokter kecantikan Esther, dr. Melati didampingi Pimpinan Cabang Esther house of beauty Lampung dr. Yuliana mengatakan, agenda kelas edukasi hari ini, digelar ekslusif dengan menghadirkan Komunitas Lampung Menggendong (LM) sebagai peserta.

Baca Juga  PGN Grup Tandatangani LoA Tahap Kedua dengan Produsen Gas Bumi

\”Diharapkan dengan acara ini, kita bisa berbagi ilmu (sharing) seputar kecantikan paska melahirkan. Tentunya, kita juga menawarkan produk kecantikan seputar wanita kepada para peserta yang hadir,\” jelas Melati.

\"\"

Dirinya juga memberikan beberapa tips dan cara merawat kecantikan bagi wanita, terutama untuk perawatan wajah dan bentuk tubuh paska melahirkan.

\”Sudah lumrah memang bentuk tubuh wanita paska melahirkan akan berubah, begitu juga dengan wajah. Untuk itu, kami menawarkan produk dan memberikan tips agar bisa menjaga kecantikan wanita setelah melahirkan,\” jelasnya.

Baca Juga  ASDP Indonesia Ferry Buka Lowongan Kerja Terbaru

Sementara itu, salah satu peserta, Silvi mengatakan jika kelas edukasi yang diadakan rumah kecantikan Esther sangat sangat bermanfaat bagi para wanita (ibu-ibu) yang ingin tetap menjaga bentuk tubuh paska melahirkan.

Menurut pengurus Komunitas Lampung Menggendong (LM) ini, tips-tips yang diberikan serta produk yang ditawarkan Esther sangat merekomendasi dirinya dan ibu-ibu agar tetap selalu cantik paska melahirkan.

\”Tentunya ini sangat membantu dan produk perawatan yang ditawarkan juga cukup terjangkau,\” ucapnya.

Baca Juga  Komunitas Pringsewu Kreatif Ikut Ramaikan Pringsewu Expo

Di akhir acara, Komunitas LM yang diwakili Silvi dan Ambar juga memaparkan seputar cara menggendong anak yang benar dan aman dengan menggunakan berbagai jenis gendongan.

\”Ada beberapa jenis gendongan yang lumrahnya digunakan dan menjadi rujukan kami, seperti jarik, SSC dan masih banyak lagi. Intinya, jenis gendongan harus disesuaikan dengan usia bayi kita, karena memiliki tiga kriteria yakni C-Shape, M-Shape, dan J-Shape,\” jelas Silvi. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *