oleh

Partisipasi Pemilu, Novotel Berikan Promo Menginap

Bandarlampung (Netizenku.com): Sebagai bentuk partisipasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Hotel Novotel Lampung memberikan promo menginap.

Dikemas dalam paket Election Day, manajemen hotel Novotel Lampung menawarkan paket kamar mulai Rp 717 ribu untuk periode menginap 17 April 2019.

\”Syarat untuk mendapatkan promo tersebut, tamu harus menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta Pemilu, yang membuktikan bahwa mereka telah memilih dalam pemilihan umum kali ini,\” ujar General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya, Senin (15/4).

Baca Juga  Telkomsel Serahkan Ribuan Hadiah di Program To the POIN Festival

Dilanjutkannya, harga tersebut sudah termasuk Pajak dan Service, sarapan pagi utk 2 orang, free Swimming Pool, Free Akses Fitness Center, 10% Diskon Makanan dan Minuman, 10% Diskon Laundry Service, 10% Diskon Penggunaan Fasilitas Grand Karaoke (Tidak Termasuk Makanan) dan Double Point bagi pengguna Le Club Member selama periode promo berlangsung serta Dapatkan cash back voucher Barbeque weekend.

Baca Juga  Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Kuota Data Terbesar dan Harga Paling Gokil di Indonesia

\”Program ini merupakan bentuk dukungan pihak Hotel Novotel Lampung terhadap kesuksesan pemilu di Indonesia,\” kata Lalu.

Menurutnya, management Novotel Lampung selalu berupaya untuk mendukung program pemerintah, salah satunya berpartisipasi dalam gerakan anti golput yang dikemas semenarik mungkin agar masyarakat bisa menerima dan sadar betapa berartinya suara mereka untuk Indonesia lebih baik 5 tahun ke depan.

Baca Juga  Pekan Depan Ada Berita Buruk untuk Rupiah, Simak

Dengan penawaran harga khusus yang ditawarkan oleh Novotel Lampung ini, pihaknya berharap agar kemeriahan pesta demokrasi semakin terasa dan euforia pemilu memberikan dampak positif terhadap okupansi kamar. (Nel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *