Niat Rayakan Kelulusan, Eh Malah Bikin Kemacetan

Bandarlampung (Netizenku.com): Pengendara yang melintas di Jalan Padjajaran, Wayhalim, sempat geram dengan pelajar SMA dan SMK Bandarlampung yang tengah merayakan kelulusan pada Rabu (2/5) sore.

Pasalnya, jalan tersebut tepatnya di pertigan antara Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Padjajaran sempat macet sekiranya 20 menit, lantaran para pelajar tersebut mengendarai motor secara ugal-ugalan, bahkan tak sedikit yang mengacuhkan alat keselamatan berkendara seperti helm.

Baca Juga  Pelaku Kerusakan Gedung Pelayanan Pemkot, Rupanya Sempat Kuliah di UI

Salah seorang pengendara, Rosmini mengaku kesal dengan ulah pelajar di Bandarlampung tersebut. Dirinya merasa rugi karena harus terjebak dengan kemacetan. “Rugi waktu saya kalau seperti ini mas. Saya ini buru-buru, mana udah mau maghrib lagi,” ujar dia saat ditemui Netezinku.com di lokasi kemacetan.

Sama halnya dengan Prapto, pengendara ini juga kesal dan sempat meneriaki para pelajar karena memakan lajur kiri dan kanan Jalan Padjajaran. “Gimana mau lewat coba, lajur sebelah kiri ini kan harusnya buat yang mengarah ke Kampung Sawah, eh ini malah dipakai juga sama mereka. Udah tahu ada kereta, masih maksa mau maju,” kesalnya.

Baca Juga  Kisruh Geprek Bensu, Asmara Kharisma Berbuntut Prahara

Berdasarkan pantauan lapangan, kereta babaranjang juga saat itu tengah melintas di Jalan Urip Sumoharjo. Hal itu lah yang membuat kemacetan semakin parah. Bahkan saat kereta sudah selesai melintas, kemacetan pun sangat sulit diurai meski telah dicoba oleh beberapa pengendara yang turun dari kendaraannya.

Diketahui, hampir seluruh pelajar SMA sederajat di Bandarlampung merayakan kelulusan dengan mencoret-coret seragam putih abu-abu. Tak hanya itu, pelajar yang tengah kegirangan itu juga melakukan konvoi keliling kota sambil membunyikan klaksonnya.(Agis)

Baca Juga  Lagi, GAK Erupsi, Masyarakat-Wisatawan Dilarang Mendekat

 

Komentar