oleh

MB Apresiasi Antusias Warga BNS Ikut Vaksinasi

Liwa (Netizenku.com): Kedatangan Anggota Komisi I DPR RI, Mukhlis Basri, di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Suoh, dengan membawa 2000 dosis vaksin dan 300 paket sembako, disambut antusias masyarakat.

Dikonfirmasi saat menyaksikan proses vaksinasi di kediaman anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung Barat, Sarwani, di Pekon Suoh, Kecamatan Suoh, Mukhlis, mengapresiasi antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah hari ini saya punya kesempatan untuk bertemu dengan saudara-saudara saya di BNS dan Suoh, selain membawa vaksin dan sembako, kesempatan ini merupakan pengobat kangen dengan masyarakat,” kata Mukhlis.

Baca Juga  Fraksi PKS Bersatu Pertanyakan Data Penyaluran Zakat ASN Lambar

Pada kesempatan tersebut, Mukhlis juga menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kesehatan, Polri dan TNI yang telah bahu-membahu mempercepat vaksinasi di Lampung Barat, sehingga diharapkan tingkat penularan akan terus menurun.

“Cepatnya proses vaksinasi tentu berkat kerja keras tenaga kesehatan yang tidak kenal lelah dalam melaksanakan tugas penyuntikan vaksin, dan dukungan kawan-kawan dari Polri serta TNI yang secara intens, baik membuka gerai vaksin maupun memobilisasi masyarakat,” ujar Mukhlis yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Ketua PMI, Edi Novial.

Baca Juga  Puluhan Siswa SD Lihat Langsung Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati Lambar

Sementara Kardi, warga Suoh, mengaku semangat mengikuti vaksin karena mendengar Mukhlis Basri akan masuk Suoh, dan dia bersyukur dapat bertemu langsung dengan bupati Lampung Barat dua periode tersebut.

“Saya ke lokasi vaksin dan ikut vaksin yang difasilitasi pak Mukhlis, alhamdulillah hari ini kembali bertemu dengan beliau. Dia merupakan sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat, karena selain ramah juga sangat selalu menyapa ketika bertemu,” kata Kardi.

Baca Juga  Sepekan Isolasi Mandiri, Warga Lambar Belum Terima Bantuan Pemerintah

Diketahui selain gerai vaksin di kediaman Sarwani, yang merupakan kolaborasi dengan vaksinasi yang dilakukan PMI Lampung Barat, gerai vaksin juga dilakukan di Pekon Ringin Sari, Kecamatan BNS, serta pembagian sembako 300 paket bagi masyarakat kedua kecamatan tersebut. (Iwan/leni)

Komentar