oleh

Lakalantas di Jalan Ahmad Yani Gedongtataan Tewaskan Pejalan Kaki

Pesawaran (Netizenku.com): Agus Prihasto (42), seorang tukang pijat, warga Dusun II, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, tewas di tempat setelah ditabrak kendaraan roda empat.

Korban tabrak lari itu tewas saat berjalan kaki di Jalan Ahmad Yani, Dusun Jembangan, Desa Gedongtataan pada Senin, 7 Februari 2022 sekira Pukul 05.00 Wib.

Kasi Humas Polres Pesawaran Kompol Aris Nur Siregar melalui rilisnya, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi dan cek TKP laka lantas, kecelakaan terjadi pada saat pejalan kaki berjalan dari Gedongtataan menuju arah Pringsewu.

Baca Juga  Satreskrim Sumberjaya Tangkap Evan, Pelaku Pencuri Ranmor

Setibanya di TKP, kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bersamaan.

Pelaku menabrak korban dari arah belakang dan terseret sejauh 15 meter dari titik tabrakan. Pelaku melarikan diri ke arah Pringsewu.

“Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di TKP lalu diobservasi ke RSUD Pesawaran,” ungkapnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Kedondong Tewas di Pantai Teluk Kiluan

Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang diduga melihat kejadian lakalantas tersebut.

“Dari kejadian tersebut langkah yang sudah diambil selain mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti, kami juga telah mencatat keterangan dari saksi-saksi saat kejadian,” kata Aris. (Soheh)