oleh

Komunitas Pringsewu Kreatif Ikut Ramaikan Pringsewu Expo

Pringsewu (Netizenku): Perhelatan Pringsewu Expo yang digelar Pemkab setempat bakal diramaikan oleh berbagai komunitas, salah satunya Komunitas Pringsewu Kreatif.

Komunitas yang terdiri dari berbagai pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), maupun penjual jajanan tradisional ini bakal menyuguhkan produk-produk UMKM khas Pringsewu maupun jajanan tradisional yang sudah hampir tidak diketahui keberadaannya.

Baca Juga  Dolar AS Rp 14.989, Menko Luhut: Tak Benar Rupiah Tidak Bagus

Komunitas Pringsewu kreatif yang berada dalam naungan Karang Taruna Kabupaten Pringsewu ini, dipercaya langsung mengelola bazar UMKM dan Kuliner oleh Pemkab Pringsewu.

\"\"

Hal ini dikatakan Ketua Karang Taruna Pringsewu Herizon. Menurutnya, kegiatan Pringsewu Expo tahun ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Karang Taruna.

\”Di sini kita merangkul teman-teman UMKM serta para pelaku usaha kecil menengah untuk ikut serta, karena acara Pringsewu expo ini merupakan pesta rakyat,\” ujarnya (19/3).

Baca Juga  Menteri BUMN di Lampung: Rest Area Tol Sumatera untuk UKM Lokal

Selain itu, Herizon juga mengajak seluruh warga Pringsewu untuk datang menyaksikan acara Pringsewu Expo yang digelar nanti malam. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *