oleh

Kombes Pol Ino Harianto Resmi Jabat Kapolresta Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Kombes Pol Ino Harianto resmi menjabat sebagai Kapolresta Bandarlampung menggantikan Kombes Pol Yan Budi Jaya yang dipindahtugaskan menjadi Dosen Utama Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri.

Usai acara pisah sambut di Mapolresta setempat, Selasa (10/8), Kombes Pol Ino Harianto berjanji meminimalisir tingkat kriminalitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bandarlampung dalam beraktivitas.

Baca Juga  Polda Lampung Benarkan Anggotanya Dikeroyok Oknum ASN Pemkot

“Saya mau kalau masyarakat di Bandarlampung keluar malam itu merasa aman dan nyaman, tidur pun nyenyak dan tidak merasa was-was, memikirkan harta bendanya akan hilang dan sebagainya. Itu yang saya inginkan,” kata Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolresta meminta dukungan dan kerja sama masyarakat Kota Bandarlampung untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan tersebut.

Baca Juga  Polres Pesawaran Putar Balik Pengunjung Pantai Mutun

“Tentunya dari masyarakat harus bahu membahu untuk merumuskan kota yang aman nyaman dan damai,” ujarnya.

Kombes Ino berjanji akan menuntaskan kasus-kasus yang masih ditangani di masa kepemimpinan Kapolresta sebelumnya.

“Tentunya kita pelajari dulu semua permasalahan kasus yang ada di Polresta Bandarlampung. Lalu kita ambil langkah yang lebih baik lagi dalam mengungkap beberapa kasus,” tegasnya. (Josua)

Baca Juga  Dugaan Tipikor APBP Sinar Mancak, Johan Ditahan Kejari Tanggamus

Komentar