oleh

Klinik Kecantikan Oriskin Kini Hadir di Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Klinik kecantikan Oriskin resmi membuka cabang di Lampung. Cabang ke-32 di seluruh Indonesia ini berpusat di kompleks ruko Transmart Nomor 28-29, Jalan Sultan Agung, Way Halim, yang merupakan cabang ke-6 di Sumatera.

Direktur Operasional Oriskin, Reski Mayangkoro saat konferensi pers saat peluncuran, Sabtu, (15/12), mengatakan, klinik ini menghadirkan pelayanan yang prima untuk wanita dan pria. Ia menjamin semua perlakuan atau treatment sesuai dengan standar internasional. Untuk memanjakan pelanggan, Oriskin memberikan diskon sampai dengan 50 persen untuk semua treatment.

Baca Juga  Distro Coolture Hadirkan Variasi Pakaian Masa Kini

\”Diskon akan berlangsung sampai hari Minggu besok, 16 Desember 2018,\” kata Reski yang dalam konferensi pers ditemani District Doctor Oriskin dr Grace Dirgahayu dan Head of Marketing Oriskin Eric Halim.

Lebuh lanjut Reski menjelaskan, Oriskin menyasar pangsa pasar premium dan kelas menengah. Meski demikian, ia menjamin, harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan pelayanan yang bermutu tinggi.

Baca Juga  Dolar AS Melonjak, Harga Kedelai Naik

\”Kami tidak mempublikasikan harga. Sebab, sebelum treatment ada konsultasi dokter yang menjadi pijakan kami dalam melakukan perawatan dan servis kepada pelanggan,\” kata dia.

Selain itu, ia juga menganjurkan kepada calon pelanggan untuk langsung datang dan merasakan palayanan dari Oriskin. \”Silakan ke Oriskin Lampung di ruko Transmart. Pelayanan kami prima dengan terapis dan dokter yang tersertifikasi,\” tutup Reski.

Baca Juga  PGN-PLN Tandatangani Perjanjian Induk Kerjasama Penyediaan Pasokan dan Pembangunan Infrastruktur LNG

Komentar