oleh

Herman HN Pastikan Warga Balam Kembali Dapat Pelayanan Prima

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung gelar halal bihalal di lingkungan Pemkot Tapis Berseri pada Senin (25/6). Acara tersebut juga dihadiri unsur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Forkompimda.

Dalam sambutannya, Herman HN berpesan agar semangat ramadhan dan Idul Fitri hendaknya dapat diwujudkan dalam kerja, guna memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

Baca Juga  Disnaker Bandarlampung Bentuk Dewan Pengupahan

\”Pemkot Bandarlampung berkomitmen memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat dan gratis. Ini lah yang harus terus kita lakukan,\” kata Herman.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa layanan publik yang kurang maksimal saat ia cuti akan kembali berjalan normal dan sesuai harapan masyarakat.

\”Ambulans gratis sudah di cek, yang rusak diperbaiki dan siap layani masyarakat 24 jam. Untuk penerimaan siswa baru di tahun ajaran baru dipastikan tetap gratis,\” tegas dia.

Baca Juga  Wakil Gubernur Jajaki Potensi Teluk Lampung

\”Semoga dengan saling memaafkan pada hari ini, kita makin kompak untuk pemerintahan yang lebih baik,\” pungkas Herman.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *