BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Aksi perampasan telepon seluler (ponsel) milik warga terekam kamera CCTV saat bereaksi di Masjid An-Nur Jalan Lintas Sumatera, Sidobasuki RW 5, Desa Bumiagung Kecamatan Tegineneng, Pesawaran.

Terlihat jelas dalam rekaman CCTV yang diunggah satu hari yang lalu oleh Andre Li melalui akun Facebooknya tersebut, seorang laki-laki bertubuh tambun dengan menggunakan topi terbalik, baju garis-garis biru serta celana pendek warna hitam, dengan santainya menghampiri korban.

Tanpa basa-basi, pria tersebut langsung merampas ponsel milik warga yang sedang duduk di teras masjid sambil mengacungkan sebilah pisau yang sebelumnya diselipkan di pinggang pelaku.

Tak ayal, si pemilik ponsel pun tidak bisa berkutik apalagi melawan, hanya bisa pasrah merelakan ponselnya dibawa oleh pelaku.

“Begal HP terekam kamera CCTV saat beraksi di Masjid An-Nur Jalan Lintas Sumatera Sidobasuki, RW.5 Desa Bumiagung, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.Tetap hati hati dan waspada,”ucap Andre Li melalui akun Facebooknya.

Dari unggahan akun Facebook milik Andre Li itu banyak muncul tanggapan dan komentar dari netizen, mereka meminta agar pelaku perampasan ponsel tersebut segera dapat ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Mana nih Polsek Tegineneng amankan kasus pencurian dengan mengancam mengunakan sajam,” sebut netizen dalam komentarnya.

“Apalagi di masjid tempat ibadah orang butuh aman butuh tenang, kasian korbannya, jangan sampai ada korban selanjutnya, apalagi barang bukti CCTV sudah jelas, mana bawa sajam lagi,” kecam netizen lainnya.

Terkait hal itu, Kapolsek Teginenen AKP Abdul Roni, saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (5/1), mengutarakan bahwa kasus tersebut saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Kasus perampasan HP tersebut sudah kita tangani, saat ini masih dalam tahap lidik,” singkatnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here