oleh

Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif Terima Estafet Kepemimpinan Pesisir Barat

Krui (Netizenku.com): Sehari pasca dilantik Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarif, menerima estafet kepemimpinan, dari Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo, di GSG Selalaw, Selasa (27/4).

Pada kesempatan tersebut, Agus Istiqlal, mengajak seluruh elemen masyarakat, baik Forkopimda, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk fokus bekerja dalam membangun Pesisir Barat terutama untuk mewujudkan visi kabupaten yang madani, mandiri dan sejahtera.

\”Saat ini proses Pilkada telah selesai, dan saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun Pesisir Barat yang kita cintai, semoga dengan kebersamaan visi misi akan cepat terwujud,\” kata dia.

Baca Juga  Pasca Diterjang Banjir, Kini Jalinbar KM 20 Bisa Dilalui

Menurut Agus, amanah yang diembannya saat ini merupakan kepercayaan masyarakat Pesisir Barat yang disalurkan melalui proses demokrasi. Untuk itu dirinya berharap perbedaan dukungan dan pilihan pada Pilkada lalu untuk dihilangkan, sekarang saatnya mencurahkan kemampuan untuk menjalankan program.

\”Alhamdulillah atas karunia Allah SWT dan terima kasih atas amanah yang diberikan masyarakat pada Pilkada lalu kepada saya dan pak wakil bupati, sekarang mari kita bekerja sama, dengan kreativitas yang kita miliki, untuk menjalankan program pembangunan, sehingga Pesisir Barat ke depan lebih maju,\” ujarnya.

Baca Juga  BPBD Sosialisasi Bencana Kepada Pelajar

Sementara Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Intizam, mengatakan Kabupaten Pesisir Barat memiliki potensi yang sangat besar, maka menjadi tanggung jawab bersama untuk mengelolanya.

\”Alhamdulillah, proses demokrasi di Pesisir Barat sudah berjalan dengan baik dan lancar, sekarang saatnya merajut kembali persatuan, karena dalam membangun suatu daerah dibutuhkan kebersamaan,\” harapnya.

Sedangkan mantan Pj Bupati, Bambang Sumbogo, mengatakan saat ini etos kerja di lingkungan Pemkab Pesisir Barat sudah berjalan dengan baik. Untuk itu dia berpesan agar dipertahankan. Dia juga menyampaikan terima kasih selama dipercaya gubernur sebagai Penjabat mendapat dukungan yang baik.

Baca Juga  Berantas Pekat, Tiga Orang Judi Ludo Diamankan

\”Saat ini Pesisir Barat sudah kembali dipimpin oleh bupati dan wakil bupati definitif, untuk itu etos kerja yang sudah terbangun dengan baik agar terus ditingkatkan, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik, dan saya yakin dengan pengalaman pak Agus yang memimpin lima tahun lalu, kabupaten ini akan semakin maju,\” harap dia. (Iwan/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *