oleh

7 Delegasi PMII Pringsewu Tiba di Bandung

Bandung (Netizenku.com): Tujuh delegasi Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Pringsewu, Lampung, tiba di lokasi Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII) ke-58 yang dipusatkan di Gedung Sabuga, Institut Teknologi Bandung (ITB) di Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/4) malam.

Ketujuh delegasi itu ialah Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd (Majelis Pembimbing IKA PMII); Feri Wahyudi (Sekretaris IKA PMII); Muhammad Idris, M.Pd.I dan Arif Nur Afin, S.Pd (Anggota IKA PMII), M Toha Ashiddiqi (Ketua PC PMII Pringsewu) serta Fatihatul Karomah dan Fitria Yulinda dari Kopri PC PMII Pringsewu.

Baca Juga  Forum Anak Pringsewu Sampaikan 12 Permohonan Kepada Pemkab, Ini Isinya

Ketua Pengurus Cabang PMII Pringsewu, M. Toha Ashiddiqi berharap di Harlah PMII yang ke-58 ini PMII dapat terus eksis bangkit dalam mengawal setiap momen peradaban manusia dan menjaga kesatuan NKRI, juga sebagai motor penggerak ahlussunnah wal jama`ah.

“Semoga kedepan PMII bisa menjadi contoh organisasi pengkaderan yang mumpuni dan berkualitas,” harapnya.

Baca Juga  Pemilihan Kepala Pekon di Wates Timur Berjalan Kondusif

Sementara itu, Majelis Pembimbing IKA PMII Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd mengucapkan Selamat Harlah PMII yang ke-58. Semoga PMII dapat tetap kuat dan teguh dengan paham Ahlussunah wal-Jama\’ah.

Dwi Rohmadi yang juga Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu juga menyampaikan harapan agar PMII tetap terus meningkatkan kualitas pengkaderan dan memperbanyak kuantitas, tapi juga memperkuat kualitas anggota.

“Tidak hanya kuat dalam kuantitas anggota, tapi juga kualitas, dalam melahirkan penemuan-penemuan ilmiah yang berguna bagi negara dan bangsa. Selain itu juga melahirkan kader-kader bangsa yang kreatif dan inovatif. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan adik-adik semua,” tuturnya.

Baca Juga  Pringsewu Gelar Diskusi Penanganan Covid-19

Menurut rencana, Presiden RI Joko Widodo dan beberapa tokoh yang akan turut serta hadir di antaranya adalah M Nasir (Menristekdikti), M. Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan RI), Muhaimin Iskandar (Mabinas PMII), Idrus Marham (Mensos), Imam Nahrawi (Menpora), Ahmad Bagja (Mantan Ketum PB PMII). (*/Darma)

Komentar