oleh

Terbakar, Mobil Ini Jadi Tontonan Warga

Bandarlampung (Netizenku.com): Terbakarnya 1 unit mobil Toyota Yaris di daerah Perumnas Waykandis, Jalan Sedap Malam Raya 2, nomor 120 Blok 8 jadi tontonan warga.

Berdasarkan keterangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung, setelah mendapatkan info pihaknya langsung menurunkan 1 unit mobil pemadam.

\”Setelah mendapat info, kami langsung menghubungi posko terdekat untuk segera meluncur ke lokasi guna menjinakkan api,\” ujar Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, BPBD Bandarlampung, saat dihubungi Netizenku.com, (10/5).

Baca Juga  Besok, Andi Arief Dipanggil Bawaslu soal Dugaan Mahar Rp 1 Triliun

\"\"

Diketahui, mobil bernopol polisi BE 2904 YN tersebut, harus rela digerogoti oleh lidah api yang berlangsung sekitar 40 menit. \”Berdasarkan keterangan warga, api muncul sekitar pukul 15.00 WIB, dan berhasil kami padamkan pada pukul 15.40 WIB,\” kata Rizky.

Asal muasal api masih belum jelas, namun mobil milik Ipda Gilang Kusuma Ningrum ini, sempat menjadi tontonan warga yang penasaran.

Baca Juga  Rumah Warga Kupang Kota Dilalap si Jago Merah

\”Kami penasaran, kok ada asap, terus saya teriaki warga aja. Pas datang, ternyata ada mobil terbakar. Tapi kami enggak tahu penyebabnya apa, dan kami tidak berani mendekat karena takut meledak,\” ujar Royhan (34) salah seorang warga di lokasi.

Tak ada korban dalam kejadian ini, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(Agis)

Baca Juga  Geger.. Warga Panaragan Jaya Temukan Sopir Box Air Mineral Tewas Mendadak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *