oleh

Siap di PAW PPP, Albert Alam Merapat ke PAN?

Bandarlampung (Netizenku.com): Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandarlampung, Albert Alam mempersilahkan partainya untuk memPAW dirinya.

Hal ini dikatakan Albert saat ditemui Netizenku.com di Kantor DPD PAN Bandarlampung, Kamis (12/4) siang. Ya, kedatangan Albert ke markas Wahyu Lesmono cs, sepertinya bukan tanpa maksud. Sebab, sebelumnya Albert memang digadang-gadang akan bergabung dengan PAN karena dinilai akrab dengan Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung, Wahyu Lesmono, terlebih keduanya duduk satu komisi di Komisi III DPRD Kota Bandarlampung.

\”Kalau PPP mau PAW saya, silahkan. Tidak perlu besok-besok, sekarang saja saya siap (di PAW),\” tegas Albert.

Baca Juga  Musyawarah Tertutup KPU dan Ike-Zam Tanpa Hasil

Namun menurutnya, jika partai menilai ia tidak loyal ataupun tak disiplin, itu salah. Sebab menurutnya, selama ini iatelah memberikan yang terbaik buat partainya.

Soal kedekatannya dengan Wahyu, dan kabar yang mengatakan jika dirinya akan merapat ke PAN, cepat-cepat disanggahnya. Sebab menurutnya, hal yang wajar jika ada politisi dari luar PAN main ke kantor PAN. \”Ya wajar saja kan, masa tidak boleh, kan cuma main. Saya juga biasa tiduran di sini. Politisi lain juga banyak kok,\” ucapnya.

Baca Juga  Besok, 21 Paslon Pilkada Serentak se-Lampung Wajib Tandatangan Pakta Integritas

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono, saat ditanya soal kabar merapatnya Albert Alam ke PAN, ia mengatakan jika partainya menerima siapapun tokoh yang akan bergabung membesarkan PAN.

\”Ya intinya, siapapun orang yang merapat ke kita dan siap bersama-sama membesarkan partai, kita terima,\” ucapnya.

Support Paman

Kabar akan di PAWnya Anggota Fraksi PPP Bandarlampung Albert Alam, selalu dikait-kaitkan jika dirinya diduga mbalelo alias tidak memenangkan calon yang diusung partainya di Pilgub Lampung, Juni mendatang. Ya, pada Pilgub 2018 mendatang, PPP mengusung Ridho-Bachtiar. Tentunya, sebagai kader PPP yang loyal, Albert siap memenangkan petahana tersebut.

Baca Juga  Bawaslu: Pesisir Bandarlampung Rawan Politik Uang

Namun nyatanya? Albert memang mengaku mengikuti perintah partai, namun diakuinya juga jika dirinya memiliki darah persaudaraan dengan Calon Gubernur nomor urut dua, Herman HN.

\”Herman HN paman saya, sedangkan Ridho kan usungan partai. Secara politis memang saya ke Ridho-Bachtiar, tapi kan beliau (Herman HN) paman saya,\” ungkapnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *