oleh

RSUDAM Buka Pendaftaran Operasi Bibir Sumbing Gratis

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka mempersiapkan kegiatan operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (7/7) mendatang, Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) adakan rapat internal di Ruang Rapat RSUDAM, Jumat (4/5).

Pelaksanaan operasi bedah plastik jenis bibir sumbing, nantinya akan dipimpin oleh operator bedah plastik dr. Bobby Suardana, dengan dilengkapi fasilitas serta alat kedokteran yang canggih dibantu 36 perawat asisten operator dan 18 perawat penata anestesi serta 10 dokter anestesi dan 34 operator bedah.

Baca Juga  Dian Assafri Dilantik sebagai Ketua KNPI Lampung

Kasubag Humas RSUDAM, Akhmad Sapri mengatakan, pendaftaran dibuka sejak Jumat (4/5). \”Bagi penderita bibir sumbing yang ingin turut serta dalam operasi bibir sumbing gratis untuk segera memeriksakan ke RSUDAM melalui Poli Bedah Anak, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter apakah layak atau tidaknya, kalau layak maka akan dilakukan penjadwalan operasi,\” jelasnya.

Baca Juga  Ridho Bangga Akan Kepedulian Masyarakat Lampung Terhadap Korban Gempa Lombok

Perlu diketahui, RSUDAM bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estik Indonesia (PERAPI) Regional Sumatera. Dan RSUDAM akan menjadi rujukan sentral penanganan bibir sumbing di Provinsi Lampung khususnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar