oleh

Puncak HUT DPC PD Lambar Beri Bantuan Kendaraan Operasional 15 DPAC

Liwa (Netizenku.com): Pada puncak peringatan HUT ke-20 Tahun 2021 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Lampung Barat memberikan kendaraan operasional roda dua kepada 15 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC).

Wakil Ketua DPC PD Lampung Barat, Heri Gunawan, mengatakan pada momentum dua dasawarsa Partai Demokrat, pihaknya menyalurkan bantuan kendaraan bermotor kepada DPAC, sehingga mempermudah pengurus tingkat kecamatan menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Baca Juga  Masyarakat Kecamatan Ngaras Serbu Pengobatan Gratis Polres Lambar

“Alhamdulillah hari ini merupakan puncak peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat yang dideklarasikan pada 9 September 20 tahun lalu, untuk memberikan kemudahan pada pengurus DPAC berkomunikasi dengan konstituen diberikan kendaraan bermotor roda dua,” kata Heri.

Pada penyerahan kendaraan yang juga dihadiri ketua DPC PD Lampung Barat Sutikno, di kantor DPC PD setempat, menurut Heri yang juga ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Barat, berharap seluruh kader terutama pengurus untuk tetap menjalankan organisasi sesuai dengan slogan “Berkoalisi Dengan Rakyat”.

Baca Juga  Wow, TPS 10 Simpang Serdang Way Mengaku, Siapkan Makanan Untuk Pemilih

“Dalam menjalankan organisasi seluruh kader dan pengurus harus bekerja sesuai dengan slogan, maka sudah merupakan ĺi bukan hanya tugas kader yang duduk di parlemen, sehingga partai kita lebih dicintai,” harap dia. (Iwan/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *