oleh

Peringati Tahun Baru Islam, Mukhlis Basri Sosialisasikan Maju Pileg 2019

Lampung Barat (Netizenku.com) : Rasa kangen masyarakat Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat terhadap sosok yang merubah wilayah tersebut dari daerah terisolir menjadi lebih maju, Mukhlis Basri akhirny terobati.

Bupati Lambar dua periode tersebut merayakan peringatan Tahun Baru Islam 1440 H di Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh yang dihadiri ratusan warga setempat, dikemas dalam acara pengajian, Selasa (11/9/2018).

\”Kehadiran saya di tengah-tengah masyarakat Suoh dan BNS karena diundang untuk mengikuti pengajian, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H. Alhamdulillah, Suoh dan BNS saat ini sudah semakin maju,\” kata Mukhlis.

Baca Juga  Pemilu Color Run Ajak Warga Lambar Sukseskan Pemilu 2019

Mukhlis juga menyampaikan jika dirinya maju dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) dengan mencalonkan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 kepada masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, politisi PDI Perjuangan itu memohon doa restu, dukungan dan pilihan masyarakat setempat.

\”Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, saya ditetapkan sebagai caleg Nomor 4 oleh PDI Perjuangan. Untuk itu saya minta doa, dukungan dan pilihan dari keluarga besar di BNS dan Suoh,\” harap Mukhlis.

Dia juga menghimbau agar masyarakat Lambar dalam menentukan pilihan pada kontestasi politik 2019, memilih calon yang dikenal dan mengenal, sehingga apabila duduk sebagai wakil rakyat mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mendukungnya.

Baca Juga  TMMD 106 Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat BNS

\”Kita sudah sama-sama saling kenal, sudah dekat, dan saya sangat paham dengan Lambar serta Pesisir Barat. Jadi apabila rezeki saya duduk sebagai anggota DPR RI, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan Lampung 1, yang merupakan tanah kelahiran saya,\” jelas Mukhlis.

Setelah selama 15 Tahun (2002-2017) mendedikasikan dirinya untuk Lambar, kini saatnya didedikasikan untuk Lampung melalui jalur parlemen.

\”Membangun Lampung tugas kita bersama, apalagi Lampung memiliki keanekaragaman kekayaan yang harus kita rawat dan kembangkan bersama. Saya akan membangun melalui jalur parlemen,\” ujar Mukhlis.

Baca Juga  Ini Daftar 10 Terbaik Kontes Bonsai PPBI

Sementara Endy, warga BNS, menyambut baik niat tulus Mukhlis mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Dia yakin, masyarakat Lambar akan memberikan pilihan, terutama Suoh dan BNS.

\”10 Tahun lalu, jalan di Suoh masih berupa lumpur sehingga mendapat predikat daerah terisolir. Sekarang semua jalan sudah hitam (diaspal), sekarang sudah ada PLN, Suoh dan BNS sudah menjadi daerah tujuan wisata. Semua itu berkat tangan dingin Pak Mukhlis selama menjabat sebagai bupati,\” kata dia. (Wan)

Komentar