oleh

Pengalaman Pribadi, Arsen Wardanu Feat Sigit Teduh Rilis “Luka”

Bandarlampung (Netizenku.com): Penyanyi pendatang baru, Arsen Wardanu feat Sigit Teduh, musisi asal Lampung kembali berkiprah di industri musik tanah air, khususnya music di Lampung.

Kali ini, Arsen Wardanu resmi merilis sebuah single bernuansa melayu featuring Sigit Teduh berjudul Luka di bawah naungan Dunia Musik Lampung.

Lewat lagu Luka mereka ingin menyampaikan bahwa kita pernah berharap kekasih yang kita cintai akan selalu setia mendampingi kala senang dan duka, namun harapan kadang tidak seperti apa yang kita inginkan.

“Sebenarnya kenapa judulnya Luka? Cinta adalah anugerah yang diberikan dari Tuhan pada setiap manusia. Ketika kita sudah mengikat janji setia dengan pasangan hidup kita, tentu cinta itu tidak boleh luntur apalagi hilang terhadap pasangan kita, terlebih seharusnya cinta yang kita tanam menjadi semakin erat dengan pasangan setiap harinya. Bagaimanapun caranya kita harus mampu menghadapi setiap ujian dan tantangan di dalam sebuah fondasi yang bernama cinta,” ujar Sigit. Namun, perjalanannya itu sendiri tidaklah mulus, salah satunya adalah pengkhianatan. Hal itu bisa merubah semuanya. Intinya liriknya seperti apa yang saya rasain, dan itu pernah terjadi, semacam pengalaman pribadi,” ujar Sigit.

Baca Juga  Walikota Dukung Deklarasi Zona Integritas

Mengenai alasan dirinya memilih jalur melayu, Arsen menjelaskan, sebenarnya dari awal memang ia tidak mengotak-kotakkan genre khusus artis pop, dangdut, R&B, atau lainnya.

“Saya mau dikenal sebagai seniman, artinya yang berkarya, artinya yang dikenal karyanya. Kalau ditanya saya sekarang nyamannya di mana, saya nyamannya di melayu,” kata Arsen.

Dalam kesempatan tersebut, Arsen Wardanu menggandeng Sigit Teduh yang lebih dikenal sebagai Novelis dan Penulis.

Baca Juga  Lampung Tuan Rumah Silatnas PWNU se-Indonesia

“Bertemu dan merasa dalam satu server yang sama, akhirnya kita berkomitmen untuk berjalan bersama melalui musik,” imbuhnya.

“Dengan projek musik ini juga mengumpulkan sahabat-sahabat kita yang luar biasa, yang terlibat dalam proses kreatif ini, untuk membangun bersama dan siap meramaikan belantika musik tanah air,” sambung Sigit.

Diketahui bahwa lagu “Luka” pertama tayang di kanal YouTube Eren Hill and Friends sejak tanggal 7 November 2022. Sebuah wadah bermusik untuk musisi-musisi Lampung yang dihandle langsung oleh Dunia Musik Lampung. (Rls/Len)

Baca Juga  RSUDAM Ditargetkan Kembali Raih Akreditasi Paripurna dari KARS