oleh

Parosil Apresiasi Program BNI 46 Berbagi Serentak Seluruh Indonesia

Liwa (Netizenku.com): Program BNI 46 berbagi yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri tidak terkecuali di Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Bupati, Parosil Mabsus.

Paket bantuan yang diserahkan pada dua titik lokasi yakni Kecamatan Sumber Jaya dan Air Hitam Lampung Barat, BNI 46 dengan menggandeng IWAPI Lampung Barat dan dihadiri Parosil, berupa paket pangan (Sembako), takjil dan bantuan kepada panti asuhan.

“Alhamdulillah, saya sampaikan ucapan terimakasih kepada BNI 46 Lampung Barat, yang secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Barat, program ini tentu akan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat apalagi dalam menyambut hari raya idul fitri,” kata Parosil.

Baca Juga  Belum Berakhir, Lambar Tambah 9 Kasus Baru Covid-19

Sementara pimpinan BNi 46 Lampung Barat, Ade Mirza, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan BNI 46, apalagi saat ini masih banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, walaupun penyebaran dan penularan terus menurun.

“BNI berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun, dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung, apalagi setelah adanya hantaman pandemi Covid-19 tiga tahun terakhir,” kata Ade.

Baca Juga  Ketua Dekranasda Lambar: Cintai Produk Lokal

Ade juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan ketua IWAPI Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, dan bupati Parosil Mabsus yang turun langsung bersama-sama menyerahkan bantuan, bahkan memberikan tambahan 50 paket sembako.

“Dalam kegiatan tahun ini kami menyediakan 150 paket, Alhamdulillah respon positif pak bupati dan ketua IWAPI ibu Partinia menambah 50 paket, tentu kami dari keluarga besar BNI 46 Lampung Barat, menyampaikan ucapan terimakasih,” kata dia.

Baca Juga  Pesan Pemilu dari Pakcik untuk Masyarakat Lambar

Pada kegiatan pemberian sembako untuk lansia tersebut, kata Ade dikemas dalam Safari Ramadan 1443 Hijriyah yang mengusung tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan BNI Berbagi”, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Walaupun saat ini dalam masa peralihan status dan pandemi menuju endemi, kami tetap menjalankan protokol kesehatan, yakni semua yang hadir menggunakan masker, tetap menjaga jarak. Hal itu sebagai ikhtiar untuk mengakhiri penyebaran virus Covid-19, sehingga kita kembali ke kehidupan yang normal,” harapnya. (Iwan/Leni)