oleh

Nyaleg ke Provinsi Lampung, Habibi Siap Perjuangkan Aspirasi dan Harapan Masyarakat

Lampung Tengah (Netizenku.com): Mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung Tengah akan dijadikan Ketua Perindo Lampung Tengah, Habibi, sebagai jalan untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat.

\”Saya ingin berbuat lebih banyak dan ikut memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat, saya rasa kalau saya tidak berada di dalam sistem itu maka agak sulit untuk mewujudkannya,\” kata pria Lulusan S1 dan S2 Universitas Universitas Bandar Lampung itu.

Baca Juga  Komisi II DPR RI Minta DKPP Cermati Bawaslu Lampung

Habibi yang juga menjabat Ketua DPD KNPI Lampung Tengah ini memaparkan, program yang akan ia bawa adalah memperjuangkan apa yang menjadi persoalan dan keinginan masyarakat di setiap sektor.

\”Akan kita perjuangkan baik itu dunia kepemudaan, petani, buruh, olah raga, kesenian, UMKM, pendidikan dan lain-lain. Dengan semangat dan niat saya akan perjuangkan itu dengan seluruh potensi dan kemampuan yang saya miliki,\” ucap suami dari Beti Lianse ini.

Baca Juga  Dedy Triadi: Hakim MK bacakan putusan 16 Februari

Ketua IPPI Provinsi Lampung dan juga Wakil Ketua l BPD HIPMI Provinsi Lampung ini menambahkan, jika kelak dirinya diamanahkan menjad wakil rakyat, Insya Allah ia akan tunaikan apa yang menjadi niat dan tujuan awalnya.

\”Saya akan masuk dalam barisan yang memperjuangkan kehendak masyarakat, membedah dan mencari jalan keluar disetiap persoalan ditengah masyarakat. Dan berjuang menghadirkan kesejahteraan yang sesungguhnya dilampung tengah, sesuai dengan semangat partai Perindo,\” tutur Mantan Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Tengah ini.

Baca Juga  Fery Triatmojo: Sampah Infeksius di TPS Ditangani Khusus

Ayah dari Willian Hatlie, M. Nevan Ferdinand Hatlie, dan juga Clarance Griselda Hatlie ini menambahkan, dirinya memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Lampung Tengah, atas pencalonannya.

\”Untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah, saya mohob dukungan serta doanya, agar pencalonan saya ini bisa berjalan dengan lancar,\” tutup Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Tengah itu. (Sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *