oleh

Mukhlis Basri Gelar Buka Bersama Masyarakat Lampung Barat

Liwa (Netizenku.com): Memasuki hari ke-10 terakhir bulan ramadan 1443 H, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Mukhlis Basri, melakukan buka bersama dengan masyarakat Lampung Barat yang dipusatkan di beberapa lokasi.

Dikonfirmasi saat saat menyapa masyarakat Pekon Bedudu, Kecamatan Belalau, Rabu (20/4), bupati Lampung Barat dua periode tersebut, mengaku akan melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan, selain menyapa masyarakat juga menyampaikan paket sembako dari ketua DPR RI Puan Maharani.

“Alhamdulillah dua hari terakhir saya pulang ke kampung halaman, kemarin ke kecamatan Suoh dan BNS, hari ini di kecamatan Belalau dan Pagar Dewa dan Insya Allah selanjutnya Kecamatan Balikbukit, Lumbok Seminung dan Sukau, selain silaturahmi juga menyampaikan secara langsung titipan beras dari Mbak Puan Maharani,” kata Mukhlis.

Baca Juga  Parosil Rolling Pejabat, Front Rakyat Lambar: Langkah Bupati Sudah Benar

Dijelaskan Mukhlis, pada momen “Ramadan Berbagi Puan Maharani” Tahun ini, ada 5000 paket sembako dan sejadah yang akan dibagikan baik kepada masyarakat maupun kader PDI Perjuangan. Bantuan tersebut sebagai bentuk simpati kepada masyarakat Lampung Barat yang tetap setia dengan PDI Perjuangan.

“Selain menyerahkan bingkisan, mbak Puan juga menyampaikan salam dan permohonan maaf lahir batin, semoga kita diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa, sehingga pada bulan Idul Fitri yang akan datang kita merupakan ummat yang selalu bersyukur,” kata dia.

Baca Juga  TMMD Wujudkan Fasilitas MCK Masjid Baiturrahman

Mukhlis yang saat ini ditugaskan di komisi I DPR RI, mengaku saat ini sudah banyak kemajuan di Lampung Barat, selain infrastruktur semakin mantap, juga banyak program bupati dan wakil bupati yang pro rakyat, seperti seragam gratis, ambulance hebat, Puskesmas rawat inap di seluruh kecamatan.

“Saya bersyukur, setelah mengakhiri masa jabatan bupati empat tahun lalu, Alhamdulillah Lampung Barat semakin maju, cukup banyak program yang pro rakyat, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga hasil pembangunan, sehingga semua fasilitas tersebut akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” harapnya. (Iwan/len)

Baca Juga  Lambar Waspadai Tujuh Orang Suku Dalam Jambi