oleh

Kapolres Lambar Serahkan Randis ke Bhabinkamtibmas dan Sabhara

Liwa (Netizenku.com) : Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, MH, menyerahkan kendaraan dinas berupa sepeda motor kepada Bhabinkamtibmas dan Sabhara yang berdinas di Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Lampung Barat, Senin (4/11).

Kendaraan operasional masing-masing untuk lima orang anggota Bhabinkamtibmas dan 10 orang untuk Sabhara, diharapkan Kapolres dapat meningkatkan kinerja anggota yang bertugas di lapangan, dan memperlancar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Lesty Buka BBM 45

\”Kendaraan yang diserahkan hari sebagai bentuk perhatian pimpinan, diharapkan untuk dirawat dan digunakan dengan baik, sehingga akan memperlancar dalam menjalankan tugas, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,\” harap Rachmat.

Penyerahan di lapangan Mapolres setempat usai gelaran apel pagi yang juga disaksikan Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, Rachmat meminta kepada anggota yang menggunakan kendaraan dinas sesuai dengan peruntukan, dan dapat menunjang kinerja dan melakukan patroli secara rutin.

Baca Juga  Legislatif Dukung Bupati Tempatkan ASN Berintegritas

\”Dengan kendaraan dinas ini tentu kinerja harus ditingkatkan, patroli di wilayah masing-masing, sehingga akan mencegah terjadinya tindak kriminal dan masyarakat akan semakin nyaman, karena kehadiran polisi di tengah-tengah lingkungan masyarakat,\” harapnya.

Kendaraan dinas jenis Yamaha Vixion, masing-masing 10 unit diserahkan kepada Sabhara yang bertugas di tujuh Polsek, dan lima unit kepada Bhabinkamtibmas, untuk dirawat dengan baik, sehingga akan bertahan dalam jangka waktu yang lama, dan harus meningkatkan motivasi dalam bertugas.

Baca Juga  Hore!, 389 ASN Lambar Naik Pangkat

\”Kalau kendaraan dinas ini dirawat selain kita nyaman dan aman saat mempergunakan, tentu akan berusia panjang, dan kembali saya tekankan kendaraan ini jangan disalahgunakan dan dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas,\” tekan Rachmat yang merupakan alumni Akpol 1999 tersebut. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *