BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Lampung Barat dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang  (PAC), Pimpinan Ranting  (PR) dan Pimpinan Anak Ranting (PAR) solid akan memenangkan Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Mukhlis Basri (MB)  dan Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Makruf Amin pada Pemilu 17 April mendatang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Edi Novial, mengatakan berdasarkan hasil konsolidasi internal keluarga besar PDI Perjuangan Lampung Barat yang dilakukan Pekan lalu, sudah satu sikap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Joko Widodo-Makruf Amin dan Caleg PDI Perjuangan Dapil Lampung I nomor urut 4.

“Pekan lalu, keluarga besar PDI Perjuangan Lampung Barat telah melakukan konsolidasi yang dipusatkan pada beberapa titik dan semua kader serta simpatisan sudah satu suara untuk memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin, serta menghantarkan Pak Mukhlis Basri untuk menuju senayan,” kata Edi Novial, Kamis (10/1).

Dijelaskan Edi Novial, Mukhlis Basri yang tiga priode memimpin DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, telah berhasil membesarkan partai, sehingga pada Pemilu Legislatif 1999, 2004, 2009 dan 2014 PDI Perjuangan selalu menjadi sebagai pemenang di Lampung Barat, dan kemenangan yang diraih pada setiap Pemilu tersebut untuk wilayah Lampung hanya di Lampung Barat.

“Prestasi pak Mukhlis dalam membesarkan PDI Perjuangan patut diapresiasi dengan menghantarkan beliau duduk di Senayan sebagai angggota DPR RI priode 2019-2024, dan sikap tersebut sudah diikrarkan pada konsolidasi yang kita lakukan pekan lalu,” jelasnya.

Edi Novial yang juga Ketua DPRD Lampung Barat tersebut, mengaku pihaknya akan berjuang untuk menghantarkan Jokowi terpilih sebagai Presiden RI pada Pemilu 2019, karena saat ini rakyat sudah merasakan pembangunan dalam segala bidang.

“Pak Jokowi telah terbukti membawa Indonesia lebih baik, dan itu menjadi keyakinan kami bahwa rakyat Indonesia masih memberikan dukungan terhadap calon presiden yang tidak memiliki dosa masa Lalu,” tandas Edi Novial. (Iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here