oleh

Imbas Peredaran Narkoba dalam Lapas, BNN Periksa Kalapas Lamsel

Bandarlampung (Netizenku.com): Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung memeriksa kepala lapas Kalianda, Muchlies Adjie, karena diduga terlibat peredaran narkoba dalam lapas.

Pemeriksaan tersebut merupakan imbas dari penangkapan oknum kepolisian, sipir, dan satu narapidana beberapa waktu lalu hasil dari pengintaian BNN di sebuah penginapan dan berakhir di Lapas Kalianda.

Saat dikonfirmasi, Muchlies yang turun dari ruang pemeriksaan lantai dua kantor BNN didampingi tim kuasa hukumnya, mengaku jika panggilan pemeriksaannya hari ini terkait penggeledahan lapas.

Baca Juga  Terduga Teroris di Lampung Diringkus Densus 88

“Agendanya terkait penggeledahan lapas kemarin, saya sebagai saksi. Sejak 09.00 pagi tadi, saya dilontarkan sekitar delapan pertanyaan,” katanya saat keluar kantor BNN Lampung, Jumat (18/5) menjelang siang.

Menurutnya, pemeriksaan masih terus dilanjutkan setelah sholat Jumat. “Nanti dilanjutkan abis solat Jumat, jam 1-an,” singkatnya.

Berdasarkan pantauan, Muchlies yang mengenakan baju batik kalapas menuju masjid menggunakan mobil Honda HRV BE 2085 EB didampingi tim pengacaranya. (Mel)

Baca Juga  BNN Lampung Musnahkan 15.885 Butir Ekstasi dan Ganja 202,4 Kg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *