oleh

Henry Yosodiningrat Menjadi Sasaran Fitnah

Liwa (Netizenku.com): Nama besar Dr Henry Yosodiningrat, yang selain dikenal sebagai advokad dan aktivis anti narkoba, juga merupakan Politisi PDI Perjuangan, menjadi sasaran fitnah, yang bertujuan untuk menjatuhkan kredibilitas dan nama baiknya.

Terakhir, fitnah yang menyerang tokoh nasional asal Pesisir Barat Lampung tersebut, dilakukan oknum tidak bertanggung jawab melalui youtube dan whatsapp https://youtu.be/LGjefMYvIV4, yang berisi tentang ucapan dukacita atas meninggalnya ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga  Besok, Lambar Akan Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Henry, mengatakan itu merupakan fitnah yang sangat kejam. Menurut dia video yang beredar tersebut merupakan ucapan belasungkawa atas meninggalnya kakanda Nazaruddin Kiemas beberapa tahun lalu.

“Jahat dan kejam yang menyebarkan fitnah melalui YouTube dan WhatsApp bahkan sampai viral, yang telah dengan sengaja mengedit video ucapan dukacita yang saya sampaikan ketika kakanda Nazaruddin Kiemas meninggal dunia beberapa tahun lalu,” kata dia.

Baca Juga  Jafar Sodiq Kembali Pimpin MUI Lambar

Atas kejadian yang keterlaluan tersebut, Henry yang merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI periode 2014-2019, mengatakan telah melaporkan hal ke Polda Metro Jaya, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat polisi dapat mengungkap dan menangkap siapa pelakunya.

“Saya sudah laporkan kelakuan kejam dan jahat tersebut ke Polda Metro Jaya, saya harap pihak kepolisian dapat bekerja cepat dalam mengungkap dan menangkap pelakunya,” tandasnya Henry. (Iwan/len)

Baca Juga  Sekolah TKN Balikbukit Terbitkan KAA dan KJA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *