BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan, SE.MM, menyampaikan ceramah pada acara yudisium calon wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung, di gedung student center kampus tersebut, di Bandarlampung, Selasa (23/6).

Fauzi Hasan sengaja diundang oleh Dekan FEB Unila untuk memberikan motivasi kepada para calon wisudawan agar lebih siap memasuki dunia kerja.

Pada kesempatan itu, Fauzi Hasan menyampaikan beberapa pesan kepada para calon wisudawan, diantaranya agar mereka terus belajar untuk menjadi orang yang pandai belajar. Ditekankan pula pentingnya mereka mengenal potensi diri masing-masing, baik menyangkut tenaga, pikiran, rasa, dan harta.

“Jadikan pengalaman sebagai guru terbaik. Lalu, dalam menghadapi tantangan ke depan, sangat baik apabila wisudawan memegang prinsip ATM yaitu Amati, Tiru, Modifikasi,” tuturnya.

Fauzi Hasan juga mengingatkan tentang beberapa hal yang tidak boleh ada dalam diri kita, yaitu alasan, pembenaran, dan menyalahkan orang lain. Sesuai acara, Fauzi Hasan menerima cinderamata dari Dekan FEB Unila, Dr. Nairobi.SE, M.Si. (Arie/Leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here