oleh

Dua Senpi Rakitan Temuan Warga Diserahkan ke Polres Pesawaran

Pesawaran (Netizenku.com): Dua senjata api (senpi) rakitan tanpa amunisi diserahkan warga ke Polres Pesawaran. Senpi rakitan tersebut diserahkan Ahmad Yani selaku Ketua LSM Gencar warga Dusun Penengahan, Desa Gedongtataan, dan Hairul Ahmad Kepala Desa Kota Agung, Tegineneng.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin, mewakili Kapolres mengungkapkan penyerahan senpi rakitan oleh warga ini dilakukan secara suka rela.

Baca Juga  Satres Narkoba Polres Pesawaran Tangkap Bandar Sabu

“Satu senpi rakitan yang diserahkan Ahmad Yani itu jenis revolver yang ditemukan di perkebunan karet depan lapangan Taman Sido Toto, Desa Kebagusan, pada saat pelapor Ahmad Yani sedang buang air kecil di perkebunan karet PTPN VII. Pelapor menginjak plastik hitam dan setelah dibuka ternyata senpi rakitan,” ungkapnya, Selasa (8/2).

Sedangkan untuk senpi yang lainnya, lanjut Kasat, diserahkan oleh kepala Desa Kota Agung yang diperoleh dari warganya.

Baca Juga  Polres Pringsewu Kembali Tangkap Dua Pengguna Sabu

“Senpi¬† rakitan yang diserahkan oleh Kades Kota Agung itu didapat dari penyerahan warga yang kemudian Kades berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Tegineneng dan senpi rakitan tersebut lalu diserahkan ke Polsek Tegineneng,” ucapnya. (Soheh)¬†