oleh

DPD II Golkar Lambar Manfaatkan Momentum Ramadan Panaskan Mesin Partai

Liwa (Netizenku.com): Bulan Ramadan yang juga dikenal dengan bulan baik dan penuh berkah, menjadi momentum DPD II Partai Golkar Lampung Barat, memanaskan mesin, guna memenuhi target kemenangan pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat Ismun Zani, yang didampingi seluruh pengurus DPD, para penasehat, anggota fraksi Partai Golkar DPRD setempat, bersilaturahmi dengan ketua dan sekretaris Pengurus Kecamatan (PK) dan IIPG, yang juga menjadi ajang konsolidasi, di aula kantor DPD II Partai Golkar, Sabtu (23/4).

“Sesuai dengan amanat ketua umum DPP Partai Golkar, Pemilu 2024 mendatang harus meraih kemenangan dari tingkat pusat sampai kabupaten/kota, maka dengan konsolidasi hari ini merupakan upaya memanaskan mesin partai,” kata Ismun.

Baca Juga  Review SAKIP, Lambar akan Rakor Pekan Depan

Bahkan kata ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Barat tersebut, kalau Pemilu 2019 baru lima kader terbaik partai berlambang pohon beringin meraih lima kursi, untuk Pemilu 2024 target delapan kursi. Target juga menempatkan kader terbaik pada kursi eksekutif.

“Saat ini baru lima kader terbaik yang duduk di lembaga legislatif, maka pada Pemilu 2024 target kita delapan kursi, dengan demikian Partai Golkar bisa mengusung calon sendiri pada Pilkada, maka akan memuluskan target kita untuk mencalonkan kader dan meraih kursi bupati,” kata Ismun.

Baca Juga  Rangkaian FSB ke-6, Hippun Adat Jadi Daya Tarik Wisatawan

Untuk itu dia mengajak, seluruh kader dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai pekon, menyatukan niat, tujuan, dan langkah, untuk terus bersama rakyat, berbuat untuk rakyat, sehingga tidak mustahil target tersebut akan terwujud.

“Menangkan hati rakyat dengan selalu ada di tengah masyarakat, perjuangkan apa yang menjadi aspirasi, maka pada bulan baik ini saya mengajak kita satukan niat, tujuan dan langkah, sehingga target delapan kursi akan kita rebut, dengan demikian pada Pilkada kita dapat mengusung calon bupati sendiri, dan menempatkan kader terbaik, sebagai pemimpin Lampung Barat,” kata Ismun.

Baca Juga  Parosil Berikan Motivasi ke Petugas Ledeng PDAM Limau Kunci

Pada kesempatan tersebut, jelas Ismun pihaknya juga membagikan 1.700 paket sembako yang akan dibagikan kepada seluruh pengurus kecamatan dan pengurus desa, yang harapnya akan sedikit membantu memenuhi kebutuhan menjelang hari raya idul fitri 1443 H.

“Paket sembako yang kami bagikan kepada seluruh kader, sebagai bentuk kebersamaan menyambut hari kemenangan, walaupun kami sadar apa yang diberikan tersebut belum setimpal dengan perjuangan yang telah dilakukan selama ini, tetapi saya yakinkan bahwa bingkisan tersebut sebagai bentuk perhatian dan apresiasi,” jelasnya, seraya menyampaikan keyakinan bahwa Partai Golkar akan kembali meraih kejayaan. (Iwan/leni)