oleh

Bhabinkamtibmas Harus Netral

Liwa  (Netizenku.com) : Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, meminta kepada 136 Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh Pekon dan kelurahan di Lampung Barat  untuk bersikap netral menjelang Pemilu 17 April mendatang.

Doni Wahyudi, mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga kesejukan dan kedamaian menjelang Pemilu serentak 17 April mendatang, dengan langkah bersatu bersama masyarakat dan menjaga netralitas.

Baca Juga  Lampung Barat Raih Penghargaan Pencapaian Target Kampanye Imunisasi MR

\”Sebagai seorang anggota Polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas, harus netral, tidak memihak kepada siapapun, dan mari kita menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat,\” kata Doni.

Kapolres meminta seluruh Bhabinkamtibmas, untuk kerap berpatroli di Pekon dan Kelurahan binaan masing-masing, jalin komunikasi yang baik dengan Peratin, aparat Pekon, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan pemuda.

Baca Juga  Tembus Kabut GLD Lambar Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan

\”Jalin komunikasi dengan aparat Pekon, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda serta Babinsa, sering melakukan patroli, sehingga seorang Bhabinkamtibmas akan paham dan memahami apa yang terjadi di wilayah masing-masing,\” harap Kapolres, pada acara yang dipusatkan di aula Januraga Mapolres setempat.

Pada kesempatan tersebut Doni Wahyudi, juga bermain games, dengan memberikan pertanyaan kepada Bhabinkamtibmas, dan bagi yang dapat menjawab pertanyaan di bidang pengamanan Pemilu dan netralitas, Kapolres memberi hadiah berupa uang tunai. (Iwan).

Baca Juga  Hadapi Porprov, Pengkab PBVSI Lambar Seleksi Atlet

Komentar