oleh

Api Berangus Rumah dan Motor

Bandarlampung (Netizenku): Parman Butarbutar (57) tidak menyangka kalau pagi ini akan dirundung kemalangan. Padahal jam 9 pagi tadi, Senin (12/2), dia meninggalkan rumah untuk mengadu keberuntungan mengais rezeki sebagai pemulung. Tak lama berselang dirinya memperoleh kabar, rumahnya ludes dilahap si jago merah.

\"\"

Seakan disambar petir disiang bolong, Parman langsung menghambur pulang, dan lututnya langsung lunglai saat mendapati kediamannya di Jalan Pulau Enggano, Sukabumi, benar-benar sudah tinggal puing. \”Sebelum berangkat saya pamit sama istri. Sedangkan anak saya sudah ke sekolah,\” ungkapnya dengan nada terbata-bata.

Baca Juga  AJI Ingatkan Media Jaga Independensi dengan Prinsip Firewall

Untung nasib istrinya selamat. Namun motor Honda Impreza, televisi dan sepeda anaknya hangus tak bersisa. Demikian juga dengan rumahnya yang bermaterial mudah terbakar; kayu, geribik dan beratap seng, tinggal menyisakan abu.

Untuk memadamkan api setidaknya
6 mobil dan 32 personil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Beruntung dalam setengah jam api dapat segera dijinakkan, sehingga tidak merambat ke bangunan sekitar. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Agis)

Baca Juga  Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo Positif Tertular Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *