BERBAGI

Tanggamus (Netizenku.com): Seorang pemuda 30 tahun bernama Dedi, warga Pekon Kerta Rt 02/Rw 02 Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya, dengan luka di leher, Selasa (19/1) pagi.

Berdasarkan keterangan Inah (49) selaku ibu korban, ia mengetahui anaknya bersimbah darah bermula mencurigai pintu dapur yang terbuka sekitar pukul 03.30 Wib.

Kemudia ia memeriksa sekitar ruangan, kamar termasuk ke kamar tidur korban yang pada saat itu ia melihat korban tidur dalam posisi miring, sehingga ia kembali ke kamarnya.

Tidak berselang lama, tepatnya pukul 04.00 Wib, ia mendengar suara pintu terbuka lalu saksi langsung menuju ke sumber suara tersebut, ia melihat pintu dapur kembali terbuka lalu menutup pintu itu kembali.

Usai menutup pintu, ibu korban memeriksa ke ruang sekitar saat masuk ke kamar korban, ia melihat korban sudah tergeletak di kamar tidurnya dalam keadaan bersimbah darah di lehernya terdapat luka robek akibat benda tajam.

Pantaun di lokasi, jenazah korban langsung dievakuasi aparat kepolisian ke RSUD Batin Mangunang guna dilakukan identifikasi dan visum, lalu kembali ke rumah duka pada pukul 09.00 Wib.

Setibanya di rumah duka, korban disemayamkan di ruang tengah rumah korban, kemudian warga melakukan prosesi doa bersama sebelum proses jenazah korban dimandikan.

Di lokasi juga tampak personel Polres Tanggamus dipimpin langsung Kapolres AKBP Oni Prasetya SIK, Kabag Ops Kompol Bunyamin SH MH, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas dan Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, sebab petugas gabungan tersebut masih melaksanakan langkah penyelidikan dengan dipimpin oleh Kapolres AKBP Oni Prasetya. (Rapik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here