BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE.MM mengukuhkan 9 orang penggerak nenemo dan 87 orang guru penggerak dinas pendidikan kabupaten setempat, di ruang rapat utama sekretariat daerah, kantor bupati Tubaba, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis (12/3).

Wakil bupati mengatakan mereka yang dikukuhkan tersebut akan membantu memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Tubaba. “Mereka ditempatkan di beberapa sekolah SD dan SMP di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba,” kata dia didampingi Kadisdik Tubaba Budiman Jaya.

Fauzi berharap kepada para Penggerak Nenemo dan Guru Penggerak agar dapat dengan ikhlas mendedikasikan dirinya demi kemajuan kualitas pendidikan di kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini.

“Semoga mereka dapat membantu memajukan pendidikan di Tubaba, mendidik generasi penerus dengan berbagi dari hati, belajar untuk prestasi, dan bersinergi dalam aksi,” pungkasnya

Sementara, Kadisdik menjelaskan Penggerak Nenemo dan Guru Penggerak berasal dari berbagai wilayah.”Mereka hadir mendedikasikan dirinya untuk ikut memajukan Kabupaten Tubaba,” singkatnya.(Arie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here