oleh

Suasana Haru Warnai Perpisahan SMPN 2 Pringsewu

Pringsewu (Netizenku.com): SMPN 2 Pringsewu menggelar acara perpisahan siswa kelas IX, Sabtu (5/5).

Pada acara yang dihadiri ratusan siswa serta orangtua dan para dewan guru ini digelar meriah dan juga mengharukan di halaman sekolah. Perpisahan diisi dengan berbagai pertunjukkan dari siswa dan siswi seperti, tari dan musik.

Plt Kepala SMPN 2 Pringsewu, Maryanto, memberikan motivasi kepada siswa yang segera lulus untuk terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi serta harus mempunyai motivasi yang tinggi pula.

Baca Juga  Peduli Covid-19, ORARI Lokal Pringsewu Kembali Bagi-bagi Masker

“Jangan artikan sebuah kemarahan dari kami para guru sebagai bentuk kebencian, tetapi kemarahan kami merupakan bentuk kasih sayang yang tulus untuk membentuk pribadi yang baik sesuai harapan orang tua dan tak kalah pentingnya adalah intropeksi diri, kenali diri kalian sehingga tidak salah dalam menentukan langkah untuk menggapai cita-cita,\” katanya.

Sementara, Iswahyudi Joko Pramono, Ketua komite SMPN 2 Pringsewumewakili orang tua murid, menyampaikan terima kasih telah mendidik anak-anak dalam menimba ilmu selama tiga tahun.

Baca Juga  Kemendagri Tunjuk Pekon Podomoro Jadi Lokus Ujicoba E-Voting Pemilihan Kepala Desa

\”Mohon maaf, apabila putra putri kami dalam menimba ilmu membuat kurang nyaman bapak ibu guru pendidik,\” pungkasnya.(Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *