Saat Gegana Fokus ke \’Bom\’ di Transmart, Wartawan Gaduh Berselisih

Bandarlampung (Netizenku.com): Dugaan bom yang berada di lingkungan Transmart Bandarlampung pastinya menggugah para wartawan untuk mewartakan kejadian yang membuat geger para pengunjung dan warga sekitar Transmart

Namun saat aparat kepolisian sedang konsen melakukan penyisiran dan mengkondusifkan keadaan, para pewarta justru sempat dihebohkan dengan perseteruan antara pewarta TV One dan Duta TV One.

Baca Juga  Resmi, Penerimaan CPNS 2018 Dibuka, Pendaftaran 19 September

Perdebatan itu pun berlangsung di antara kerumunan wartawan. Terlihat pewarta TV One tak senang dengan adanya media  yang menggunakan nama lembaga yang mirip dengan media milik Abu Rizal Bakrie tersebut.

Benar saja, perseteruan itu pun sempat memanas dan mengundang pihak kepolisian untuk menengahi di kerumunan tersebut.

\”Yasudah, kalau begini kita selesaikan saja di Mapolresta,\” ujar salah seorang aparat di kerumunan itu, Selasa (15/5) sore.

Baca Juga  Kecamuk Hujan Deras dan Angin Kencang Akibatkan Satu Korban Tewas

Pewarta Duta TV One pun sempat berbicara atas ketidaksenangan pewarta TV One. \”Ya memangnya kenapa. Kami jelas kok, alamat kantor kami jelas, bisa datang ke kantor,\” singkatnya.

Berdasarkan selentingan yang beredar, Koresponden TV One, Pujiansyah marah lantaran kartu pers yang dimiliki oleh wartawan Duta TV One, lebih menonjolkan TV One nya. Dan apabila dicermati, tulisan duta yang berada di kartu pers Duta TV One memang berukuran lebih kecil.(Agis)

Baca Juga  Hasil Visum, Ardiansyah Diduga Tewas Karena Serangan Jantung

Komentar