oleh

Puting Beliung Porak Porandakan Sukarame

Bandarlampung (Netizenku.com): Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Selasa (12/6) pukul 13.00 WIB, rupanya banyak menimbulkan kerusakan diberbagai daerah di Kota Tapis Berseri

\"\".

Padahal, cuaca buruk tersebut hanya berdurasi sekiranya setengah jam saja. Di Kecamatan Sukarame, cuaca buruk tersebut banyak membuat pohon-pohon tumbang dan merubuhkan tembok Lapangan Golf Sukarame kurang lebih sepanjang 100 meter.

Baca Juga  Meninggal, Penulis-Sejarawan Peter Kasenda Ditemukan Membusuk di Rumahnya

\"\"

Berdasarkan keterangan Alfarisi (21), angin tersebut merupakan angin puting beliung, dan dengan singkat memporak porandakan daerah sekitaran Kampus UIN Raden Intan.

\"\"

\”Sepertinya sih puting beliung, warga lain juga banyak yang ngomong demikian. Di Jalan Pulau Sebesi pohon tumbang sempat bikin macet. Kemudian jalur dua di sebelah UIN ada pohon tumbang sama tembok Lapangan Golf itu tubuh sekitar 100 meter,\” pungkasnya.

Baca Juga  Venezuela Krisis, Daging Ayam 14,6 Juta, Wamenlu: Kami Diserang

Berdasarkan pantauan Netizenku.com, banyak bangunan semi permanen dan baliho di Jalan Karimun Jawa juga mengalami kerusakan. Hingga saat ini, belum ada informasi terkait kerugian dan korban jiwa dalam peristiwa singkat ini.(Agis)

Komentar