oleh

Rahmawati Herdian Jabat Ketua Karang Taruna Bandarlampung 

Bandarlampung (Netizenku): Rahmawati Herdian Ketua Karang Taruna Bandarlampung 2022-2027 terpilih secara aklamasi dalam Temu Karya Daerah VII Karang Taruna Kota Bandarlampung.

 

Kegiatan berlangsung di Aula Semergou Pemkot setempat pada Senin, 23 Mei 2022.

 

“Alhamdulillah saya Rahmawati Herdian terpilih secara Aklamasi didukung oleh 20 pengurus kecamatan untuk menjadi Ketua Karang Taruna Bandarlampung 2022-2027,” kata dia.

 

Rahmawati Herdian menggantikan Ahmad Husna Ketua Karang Taruna Bandarlampung 2019-2024 yang mengundurkan diri.

Baca Juga  Pinjam Akun FB Teman Untuk Posting Gambar SARA, Keling Terciduk

 

“Saya sudah dua tahun mengundurkan diri karena saya tidak bisa aktif lagi di Karang Taruna,” kata Ahmad Husna yang juga Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bandarlampung.

 

Saat terpilih tiga tahun lalu sebagai Ketua Karang Taruna, Ahmad Husna menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Bandarlampung.

 

“Saya harus lebih fokus kepada pekerjaan saya selaku PNS membantu Wali Kota Bandar Lampung dalam menjalankan visi misi wali kota,” ujar dia.

Baca Juga  Ini Syarat Pencetakan e-KTP Luar Domisili di Disdukcapil Bandarlampung

 

Ahmad Husna meyakini Rahmawati Herdian Ketua Karang Taruna Bandarlampung 2022-2027 mampu membawa Karang Taruna menjadi lebih baik lagi.

 

“Untuk mendukung program-program pemerintah di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan,” pungkas dia.

 

Rahmawati Herdian merupakan putri dari Herman HN Wali Kota Bandarlampung 2010-2020 dan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana 2020-2025.

 

Baca Juga  PT JTO Minta Kadis PMK Bandarlampung Potong Gaji Salah Satu Pegawainya

Dia tercatat pernah mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 8 Lampung Timur pada Pemilu 2019 dari PDIP.

 

Saat ini, dia bergabung di Partai NasDem mengikuti jejak ayahnya Herman HN Ketua DPW Partai NasDem Lampung.

 

Rahmawati Herdian menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Lampung dan Ketua Garda Wanita Malahayati DPD Partai NasDem Bandar Lampung 2022-2027.(red)