oleh

Personel Satres Narkoba Polres Pesawaran Jalani Tes Urine

-Hukum-40 views

Pesawaran (Netizenku.com): Si Propam bersama Urkes Bag Sumda Polres Pesawaran melaksanakan pengecekan tes urine terhadap seluruh personel Sat Resnarkoba Polres setempat.

Ini dilakukan sebagai antisipasi terkait berita di media sosial tentang penangkapan dan penindakan oleh Divisi Propam Mabes Polri terkait penyalahgunaan Narkotika yang dilakukan oleh beberapa oknum anggota Polri berdinas di Satfung Sat Res Narkoba wilayah hukum Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga  Polres Pesawaran Bekuk Wanita Muda Bawa Sabu

\”Ini sebagai antisipasi dan langkah awal, maka Si Propam Polres Pesawaran bersama Urkes Bag Sumda Polres Pesawaran melaksanakan tes urine terhadap seluruh personel Sat Resnarkoba Polres Pesawaran,\” kata Kapolres AKBP Vero Radmantyo, Senin (3/5).

Dijalaskan Kapolres dari hasil ter urine yang dilakukan ini tidak ditemukan adanya personel yang terindikasi menyalahgunakan Narkotika.

\”Hasil tes urine terhadap16 personel Sat Resnarkoba tidak diketemukan adanya personel yang terindikasi menyalahgunakan Narkotika. Adapun hasil seluruh tes urine tersebut Negatif mengandung zat adiktif; Amphetamine dan Methamphetamine,\” jelasnya. (Soheh)

Baca Juga  Kapolres Metro Apresiasi Peran Masyarakat Cegah Tindak Kejahatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *